Harga Tiket Masuk Upside Down World Jogja Terbaru

Diposting pada

Upside Down World Jogja – Salah satu kota yang menawarkan berbagai tempat berlibur menarik adalah Yogyakarta disana para wisatawan yang datang bisa memilih berbagai objek wisata mulai dari wisata alam, pantai, waterpark, sejarah, candi, kuliner dan tentunya masih banyak lagi. Nah salah satu yang lagi ngehits yaitu wisata Upside Down World. Upside down world adalah wisata yang didalamnya ada banyak ruangan yang didalamnya terdapat aneka perabotan yang ditata terbalik lho. Keunikan inilah yang menjadikan tempat ini banyak dikunjungi wisatawan karena disana mereka bisa berpose dengan gaya unik dan terlihat terbalik.

Spot Foto Upside Down World

Upside Down World

Upside Down World adalah tempat wisata dengan wahana terbalik. Semua benda yang biasanya ada di bawah, di sini mereka berada di atap. Tidak hanya itu, ada juga yang menempel di dinding, namun tidak jatuh. Uniknya, benda – benda tersebut merupakan benda asli, bukan lukisan. Misalnya saja tempat tidur, kursi, perabotan lain, semua asli. Hanya saja diletakkan di atas atau di dinding.

1. Ruang Tamu Kuno

Ada lagi spot foto ruang tamu kuno. Disana terdapat TV jaman dulu, serta tempat tidur bayi. Pengunjung dapat berpose miring memegang tepat tidur bayi. Barang – barang di sini tidak menempel pada atap, melainkan pada dinding. Sehingga, posisinya miring dari posisi berdiri pengunjung. Namun, ini justru menjadi tantangan tersendiri ketika berpose.

2. Spot Foto Kamar

Salah satunya adalah spot foto kamar. Uniknya, di sini terdapat boneka beruang berukuran besar. Boneka ini bisa diajak berpose dengan berpegangan tangan. Bisa juga pose – pose unik lainnya.

3. Spot Kamar Mandi

Dimana, kamar mandi di desain sangat fotogenik. Dindingnya pun memiliki motif yang lucu. Perlengkapan kamar mandi seperti sabun, shampo, dan perlengkapan lain tertata secara rapi. Dan secara ajaib, mereka menggantung di atap dengan terbalik tanpa tumpah.

4. Spot Foto Warmindo

Tentu ini begitu unik, dimana spot ini memiliki tampilan warung makan. Lengkap dengan kursi plastik serta minuman sachet terpajang. Pengunjung dapat berfoto jungkir balik diantara meja warung. Atau diantara kursi – kursi plastik. Yang lebih unik lagi, minuman sachet yang terpajang tidak jatuh. Bahkan tidak terbalik sedikitpun.

5. Spot Foto Kamar

Salah satunya adalah spot foto kamar. Uniknya, di sini terdapat boneka beruang berukuran besar. Boneka ini bisa diajak berpose dengan berpegangan tangan. Bisa juga pose – pose unik lainnya.

6. Ruang Loundry

Layaknya tempat – tempat loundry pada umumnya. Ada mesin cuci, sabun, dan lain – lain. Spot – spot diatas perabotannya terbalik semua ya.

Harga Tiket Masuk

Upside Down World

Harga tiket masuk dibedakan, antara dewasa, pelajar, dan anak – anak. Harga tiket sudah termasuk asuransi bagi pengunjung.

Kategori TiketHarga Tiket (Rp.)
DewasaRp. 80.000/ orang
Anak-anak Tinggi Kurang Dari 12 cmRp. 40.000/ orang

Perhatian: Harga Tiket Bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Nah ada baiknya jika kepastian harga tiket kamu bisa saja langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Jam Operasional

Buka mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB disetiap harinya. Weekday, weekand, maupun libur nasional sama saja.

Tips Berkunjung

Upside Down World
  1. Menyiapkan gaya – gaya berfoto yang unik agar berbeda dari yang lain.
  2. Menyiapkan tenaga extra karen berfotopun butuh banyak tenaga.
  3. Selalu menggunakan maps atau mungkin bisa bertanya agar tidak tersesat nantinya.
  4. Menyiapkan budget lebih agar tak kekurangan nantinya.

Lokasi dan Transportasi

Wisata ini berada di Jln Ring Road Utara No.18 Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jogja. Untuk menuju ke lokasi, dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi maupun umum.

Baca Juga : Tempat Wisata di Jogja Terbaru Paling Bagus Dan Hits

Demikian mengenai harga tiket masuk Upside Down World bisa bermanfaat untuk kalian semua, khusunya bagi yang mau liburan ke wisata ini.

[Total: 0    Average: 0/5]
Alfian
Hobi membaca dan menulis travelling atau wisata. Aktif menulis di blog, media sosial, forum, dan berbagai platform penulisan lain di internet sejak tahun 2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *