Biru Terkadang kita membutuhkan Liburan untuk mendamaikan pikiran dan hati.

Tempat Wisata di Sumenep

1 min read

Tempat Wisata di Sumenep

Halo, guys? Bentar lagi mau hari liburan lohh, Masa kamu mau di rumah aja? gak mau jalan-jalan, cuma main HP doang sama Laptop, Kan bikin bosan juga bener kan guys. Jadi, gimana kalau kamu pergi liburan. Disini kami udah nyiapin aneka wisata seru di Pulau Madura, lho.

Tepatnya di Kabupaten Sumenep. Udah deh kamu jangan terlalu banyak mikir buat nyari referensi tempat wisata. Disini punya banyak wisata pantai yang indah dan mempesona. Masih nggak percaya? Nih, lihat aja ulasan beberapa tempat wisata hits di Sumenep berikut ini.

1. Pulau Giliyang

Pulau Giliyang

Alamat : Berada di Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur

2. Pulau Gili Labak

Pulau Gili Labak

Alamat : Berada di Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur

3. Gili Genting

Gili Genting

Alamat : Berada di Kecamatan Gili Genting, Sumenep, Jawa Timur

4. Pulau Sapeken

Pulau Sapeken

Alamat : Pulau ini berada di wilayah Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Indonesia.

5. Pantai Lombang

Pantai Lombang

Alamat: Berada di Pantai Lombang, Batang Batang, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Indonesia

6. Pantai Ambunten

Pantai Ambunten

Alamat : Berada di Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Indonesia

7. Bukit Tinggi Daramista

Bukit Tinggi Daramista

Alamat: Berada di Billa Tompok, Daramesta, Lenteng, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur

8. Bukit Kapur Kombang

Bukit Kapur Kombang

Alamat: Berada di Plalangan Madura, Buduran, Arosbaya, Makam Air Mata, Buduran, Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur

9. Pantai Slopeng

Pantai Slopeng

Alamat: Jalan Raya Ambunten No.34 Ambunten, Trebung Ghetteng, Sema”an, Dasuk, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur

10. Kepulauan Masalembu

Kepulauan Masalembu

Alamat : Berada di Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur

11. Pantai Sembilan

Pantai Sembilan

Alamat : Berada di Dadap, Bringsang, Giligenteng, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur

12. Pulau Mamburit

Pulau Mamburit

Alamat : Berada di wilayah Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Indonesia.

13. Taman Adipura Kota Sumenep

Taman Adipura Kota Sumenep

Alamat: Berada di Lingkungan Delama, Pajagalan, Kotasumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur

14. Masjid Agung Sumenep

Masjid Agung Sumenep

Alamat: Berada di Utara masjid agung, Dalem Anyar, Bangselok, Kotasumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur

15. Museum Keraton Sumenep

Museum Keraton Sumenep

Alamat: Berada di Jalan Dr. Sutomo No.6, Lingkungan Delama, Pajagalan, Kotasumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur

16. Pantai Badur

Pantai Badur

Alamat: Berada di Sergang, Batuputih, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur

17. Air Terjun Durbugan

Air Terjun Durbugan

Alamat: Berada di Noomtimur, Aeng Merah, Batuputih, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur

Baca Juga : Tempat Wisata di Surabaya

18. Padang Lamun

Padang Lamun

Alamat : Berada di laut, Kabupaten Sumenep, Indonesia

19. Pantai Ropet

Pantai Ropet

Alamat : Berada di Gili Iyang, Banraas, Dungkek, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur

Demikianlah ulasan mengenai daftar tempat wisata di Sumenep yang kami rekomendasikan untuk anda. Semoga bisa jadi tempat liburan anda dan keluarga tercinta. Terima Kasih

Biru
Biru Terkadang kita membutuhkan Liburan untuk mendamaikan pikiran dan hati.

Pantai Coro Tulungagung

Biru Biru
3 min read

Tempat Wisata di Nganjuk

Biru Biru
2 min read

Tempat Wisata di Madiun

Biru Biru
2 min read
close