6 Tempat Nongkrong di Purbalingga Murah Paling Asik Dan Hits

Tempat Nongkrong di PurbalinggaPasti kalian tau deh bahasa ngapak? nah ini bahasa keseharian bagi masyarakat sekitar jawa tengah termasuk Purbalingga. Selain itu, Purbalingga ternyata juga punya potensi wisata melimpah juga. Ooh ya, wisata andalan dari Kota ini ialah berupa keindahan alam curug2.

Nah, lagi2 bukan cuman wisatanya aja yang bisa di explore, Purbalingga juga punya tempat-tempat nongkrong di purbalingga asik dan hits lho. Nah jadi kamu bisa jadikan tempat-tempat nongkrong ini untuk menemani waktu akhir pekanmu. Berikut dibawah ini daftar mengenai tempat nongkrong di Purbalingga.

1. Clovis Cafe

Clovis Cafe

Bagi kamu yang suka nongkrong sama temen-temen atau pacar, kamu bisa mampir ke cafe ini, cafe ini cocok deh buat tempat kumpul sambil ngobrol-ngobrol. Selain tempatnya yang luas, Clovis Cafe juga punya menu bervariasi & murah.

Alamat: Jl. AW Sumarmo, Kembaran Kulon, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah

2. Bangjo Cafe

Bangjo Cafe

Di bangjo caffe yang terletak di perempatan Banteng Purbalingga kota ini, ada paket nasi dan lele goreng, steak ayam dan nasi jagung. selain itu, cafe ini salah satu tempat nongkrong yang ada di pusat kota Purbalingga dan sangat populer di kalangan anak muda.

Alamat: Jl. Letkol Isdiman No.40, Purbalingga Kidul, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah

3. OmahAL Food & Coffee

OmahAL Foof & Coffee

Jika kamu mencari tempat nongkrong yang bisa menawarkan suasana seperti berada didalam rumah sendiri alias homiable, nah maka kamu bisa datang ke OmahAL Food & Coffee. Dijamin, kalau nongkrong disini kamu akan dibuat lupa oleh waktu saking pewenya. Nggak cuman buat nongkrong, Cafe ini support buat nugas kuliah juga.

Alamat: No.12 Jalan Letnan Suparto, Purbalingga, Purbalingga Kidul, Purbalingga Sub-District, Purbalingga Regency, Central Java

4. Espede Coffee

Espede Coffe

Espede Coffee ini menawarkan sensasi ngopi berbeda dengan suasana lebih nyaman. Nah murahnya berbagai hidangan di Espede Coffee maka menjadikan tempat ini sebagai tongkrongan yang favorit di Purbalingga.

Alamat: Purbalingga, Purbalingga Lor, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah

5. Mayong Kopitiam

Mayom Kopitiam

Jadi buat kamu yang doyan ngopi sambil ngobrol cantik bareng sahabat, Mayong Kopitiam ini sepertinya bisa dijadikan alternatif nongkrong paling pas nih buat kamu. Disini kamu nggak cuman bisa menikmati menu kopi saja, tapi ada juga minuman non coffee bahkan makanan berat pun tersaji lengkap.

Alamat: Jl. Wirasaba, Purbalingga, Purbalingga Lor, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah

6. Kedai Kebun

Kedai Kebun

Kamu pengen menyantap berbagai hidangan makanan khas Nusantara namun ditempat yang modern? nah tempat yang cocok adalah Kedai Kebun disini pilihan yang sangat tepat untuk dikunjungi. Adanya buku bacaan yang bisa dipinjam oleh pengunjung, menjadi konsep unik dan mampu menarik minat orang2 untuk datang ke cafe.

Alamat: Jl. Tirtodipuran No.3, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Baca Juga : Tempat Wisata di Purwokerto Paling Bagus Dan Hits

Bagaimana keren semua kan tempat nongkrongnya? Pasti kamu makin nggak sabar buat menanti waktu akhir pekan ya? Jadi ayo pergilah hehe

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!