Harga Tiket Masuk Taman Safari Prigen Terbaru 2019

Taman Safari Prigen memiliki kolam renang dengan sistem filter air yang begitu canggih dan berkelas internasional. Suasana berlibur anda akan semakin menyenangkan dan memberikan ketenangan jiwa karena lengkap dengan habitat para satwa yanng memang masih terdapat pepohonan rimbun sehingga menghasilkan banyak udara bersih.

Taman Safari Prigen memiliki sebutan lain yaitu Taman Safari Indonesia 2. Dinamakan Taman Safari Indonesia Prigen karena taman safari ini memiliki kawasan yang berokasi di lereng Gunung Arjuno, Kecamatan Prigen, Kabupatem Pasuruan, Jawa Timur. Sedangkan nama Taman Safari Indonesia 2 karena taman safari ini merupakan salah satu safari park terluas di kawasan Asia.

Selain itu, terdapat berbagai macam satwa yang memang dirawat dan dijaga dengan baik serta penuh kasih sayang di Taman Safari Prigen ini. Menyajikan berbagai macam spesies hewan dengan berbagai atraksi terbaiknya se-Indonesia yang siap menghibur dan membuat liburan anda menjadi lebih nyenangkan. Bagi anda yang telah puas melihat berbagai macam spesies dan atraksi satwa yang terdapat di Taman Safari Prigen, anda dapat bermain di kolam renang yang sudah tersedia.

Apa Aja Wahana Taman Safari Prigen

Nah di Taman Safari Prigen memiliki banyak wahana yang sangat menarik tentunya, ada puluhan wahana yang bisa anda coba bersama keluarga anda. Jadi berikut wahananya:

  • Wahana Safari Adventure. Untuk melihat beragam satwa dari tiga benua.
  • Wahana Baby Zoo. Untuk melihat bayi-bayi satwa koleksi.
  • Wahana Water World Prigen. Untuk bermain air di kolam renang dan pemandian.
  • Wahana Amusement Park. Untuk permainan seperti roler coaster, flying fox, dll.
  • Wahana Bird Watching: Untuk Melihat dan mengamati burung dari dekat.
  • Wahana Tiger Show: Untuk menyaksikan atraksi dari singa yang menegangkan.
  • Wahana Elephant Story: Untuk belajar fakta menarik tentang gajah.
  • Wahana Jungle Boy: Untuk menikmati cerita tentang petualangan seorang anak kecil di hutan.
  • Wahana Kolam Lumba-Lumba. Untuk bermain dan berenang bersama lumba-lumba.
  • Wahana Safari Paintball. Untuk bermain survival game paintball.
  • Wahana Journey to The Temple of Terror. Untuk merasakan petualangan mencari harta karun.
  • Wahana Feeding and Intimate. Untuk berinteraksi dan memberi makan satwa di Taman Safari Prigen.
  • Wahana Elephant Tracking. Naik di atas punggung gajah dan menjelajah lereng Gunung Arjuno.

Daya tarik dari Taman Safari Prigen sendiri adalah areanya yanng begitu luas sehingga anda dapat merasakan sensasi yang luar biasa saat memasuki dunia satwa liar yang akan menuntun anda pada berbagai petualangan unik bersama ribuan satwa yang berasal dari berbagai belahan dunia.

Letaknya yang berada di lereng kaki Gunung Arjuna membuat suasana yang ada di tempat wisata Taman Safari Prigen ini menjadi sejuk dan memiliki udara yang begitu segar sehingga memiliki manfaat yang sangat baik bagi anda yang sedang dirundung masalah ataupun kesedihan.

Rute Lokasi Menuju Taman Safari Prigen

Rute menuju ke Safari Prigen sangat lah mudah, untuk yang memulai perjalanan dari kota Surabaya jawa timur, anda harus menempuh jarak sejauh 55 km untuk bisa sampai di pintu masuk Taman Safari Prigen. Di mana lokasi pintu masuk tempat ini berada persisi di pinggir jalan raya Surabaya-Malang.

Jika kamu berangkat dari Surabaya ke Malang, pasti di tengah perjalanan anda akan melewati lokasi Taman Safari Prigen, begitu juga sebaliknya jika anda pergi dari Malang ke Surabaya. Setelah sampai dipintu masuk pertama, anda tidak langsung memasuki kawasan Taman Safari Prigen, melainkan hanya disambut dengan dua gading gajah buatan yang berukuran besar sebagai gerbang masuk dan ucapatan selamat datang.

Dari gerbang tersebut anda masih harus menempu perjalanan dengan medan menanjak namun teraspal rapi, setelah kurang lebih 30menit anda akan sampai di pintu masuk utama dan di pintu masuk tersebut anda bisa melihat peta lokasi wahana yang ada di taman safari prigen. Setelah sampai di tempat tersebut anda akan menemukan loket pembelian tiker, toilet, area parkir, tempat istirahat, dan toko cendramata.

Harga Tiket Masuk

Terdapat berbagai macam tiket berdasarkan dengan aktivitas & atraksi yang dapat anda beli. Berikut daftar harga tiket Taman Safari Prigen.

Harga Tiket Taman Safari Prigen
Jenis TiketHari BiasaAkhir Pekan
Tiket Rusa AnakRp80.000Rp105.000
Tiket Rusa DewasaRp85.000Rp110.000
Tiket BadakRp110.000Rp135.000
Tiket GajahRp135.000Rp160.000

Tiket rusa (Reguler) : sudah termasuk Safari Adventure, Aquatic Land, Baby Zoo, 4 Pertunjukan Satwa, Gratis Shuttle Bus Safari, pilih dolphin show atau temple of terror.

Tiket Badak (Terusan) : sudah termasuk Safari Adventure, Aquatic Land, Baby Zoo, 6 Pertunjukan Satwa, Gratis Shuttle Bus Safari, 22 wahana Permainan, Safari Water World.

Tiket Gajah : Safari Adventure, Aquatic Land, Baby Zoo, 6 Pertunjukan Edukasi Satwa, Gratis Safari Shuttle Bus, 21 Wahana Permainan, Safari Water World, Cinema 6D (Gratis 2 Film).

Jam Buka Taman Safari Prigen

Jam Buka Taman Safari Prigen
Senin – Jumat08.30 – 16.30
Sabtu, Minggu & Hari Libur08:30 – 16:45

Fasilitas Taman Safari Prigen

Nah, tentu saja sebagai tempat wisata yang memiliki banyak peminat, tidak lengkap rasanya jika tidak dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Nah karena itu lah untuk memanjakan seluruh pengunjung yang ada maka pihak pengolah Safari Prigen ini memberikan berbagai macam fasilitas yang bisa dinikmati oleh para pengunjung semuanya. Berikut adalah fasilitas yang dimiliki oleh Taman Safari Prigen.

  1. Camping Ground : untuk para pengujung yang suka dengan kegiatan camping di alam terbuka, maka di taman safari prigen ini anda bisa melakukannya. Karena disediakan area Camping Ground yang cukup luas sehingga bisa menampung banyak pengunjung.
  2. Untuk anda yang beragama Islam tidak perlu khawatir karena untuk melakukan Ibadah, karena taman safari memiliki masjid yang bisa digunakan tempat ibadah untuk para pengunjung
  3. Bagi Anda yang sudah mulai lapar karena seharian berkeliling taman safari bisa langsung mendatangi beberapa restoran yang ada dan akan menyuguhkan berbagai hidangan lezat seperti Warung Deso atau Tiger Cave Restaurant Resort.
  4. Untuk anda yang ingin menginap di Taman Safari Prigen tidak perlu khawatir, karena terdapat fasilitas Banteng Camp yang akan membuat istirahat anda akan nyaman karena memiliki fasilitas yang memadai seperti hotel.

Tips Berkunjung

Pastikan bahwa kondisi kendaraan (bagi pembawa kendaraan) dalam kondisi fit karena jalanan menanjak. Karena letak Taman Safari Indonesia berada di peguunungan, anda harus bisa mengantisipasi suatu hal yang akan terjadi.

Baca Juga : Tempat Wisata di Pasuruan yang Lagi Hits

Untuk segala peraturan sudah tercantum di brosur. Brosur bisa didapat saat pertama kali registrasi. Begitu mendapat brosur, langsung dibaca. Taman Safari Indonesia 2 memang menjamin keamanan pengunjung, asal pengunjung juga menaati semua peraturan yang ada,

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *