Rizki Terkadang kita membutuhkan Liburan untuk mendamaikan pikiran dan hati.

Taman Lalu Lintas

1 min read

Taman Lalu Lintas

Taman Lalu Lintas Bandung Jadi bagi masyarakat bandung tentu saja sudah mengenal Taman lalu lintas ini, namun untuk masyarakat luar bandung banyak yang tidak tahu dengan taman ini.

Sebenarnya taman ini dulu disebut dengan Insulindepark tetapi sekarang lebih dikenal dengan Ade Irma Suryani Nasution. Nama tersebut diberikan pada taman ini karena untuk menghormati putri dari Jendral A. H. Nasution.

Taman lalu lintas didirikan pada tahun 1958, namun walaupun sudah lama, tetap banyak orang yang berkunjung ke taman ini untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Jadi untuk kamu yang sedang bingung untuk berlibur maka alangkah baiknya untuk juga berkunjung ke taman ini.

Wahana

Berikut dibawah ini ada beberapa wahana yang menarik dan tentu saja kamu bisa mencobanya ketika akan berlibur kesini, jadi apa saja wahana tersebut? Simak berikut dibawah ini.

1. Zona Kota

Zona Kota

Jadi untuk wahana yang pertama ini adalah Zona kota dan terdapat banyak wahana contohnya seperti Permainan Lalu Lintas, Kantor Pengelola, Stasiun Kereta Api, Terminal Bus Dan TK Ade Irma Suryani Nasution.

Jadi di Zona Kota anak-anak dapat bermain dengan senang karena semua wahana tersebut sangat cocok untuk anak-anak anda. Dan dapat menjadi media pembelajaran anak anda secara langsung.

2. Zona Air

Zona Air

Selanjutnya untuk Zona Air sudah jelas yang pasti banyak wahana yang bertemakan dengan air contohnya wahana yang ada disini adalah Kolam renang, dan riverside.

Disini anak-anak dapat bermain sepuasnya namun anda harus tetapi mengawasi anak-anak anda ketika sedang bermain air.

Berenang adalah olahraga yang sangat disukai oleh anak-anak, dan disini dikelilingi oleh pepohonan yang membuat suasana semakin sejuk dan pasti membuat anak-anak dan anda akan betah berlama-lama disini.

3. Zona Gunung

Zona Gunung

Di Zona Gunung terdapat banyak sekali wahana yang sangat menarik dan seru contohnya seperti cafetaria, taman pohon, Tempat piknik, Aula Dan taman modern.

Untuk tempat piknik banyak disukai oleh orang karena disini anda dapat bertamasya dengan keluarga dan membawa bekal makanan sambil menikmati pemandangan disekitarnya.

Namun untuk anda yang tidak membawa bekal, jangan khawatir karena disini juga terdapat warung yang menjual aneka makanan yang enak.

Baca Juga : Tempat Wisata di Bandung

Harga Tiket Masuk

WahanaHarga
Karcis hari liburRp.7000
Karcis hari biasaRp.6000
Kereta apiRp.5000
KeroselRp.5000
Kolam renangRp.6000
PelampungRp.2000
Kolam pancingRp.5000
Sepeda miniRp.5000
TrikerRp.5000
Kereta motorRp.5000
Koin /AMARp.2000

Fasilitas

  • Area Parkir
  • Area Piknik
  • Panggung Kesenian
  • Mushola
  • Kamar Ganti
  • Toilet
  • Warung Makan

Jam Operasional

Selasa Sabtu08.00 – 15.00 WIB
Minggu08.00 – 16.00 WIB

Perhatian : Untuk hari jumat Taman Lalu Lintas TUTUP

Lokasi

Taman Lalu Lintas berlokasi di Jalan Belitung No.1, Merdeka, Sumur Bandung, Bandung 40113. Untuk lebih jelas anda dapat menggunakan Google Maps. Maka dari itu, selamat berlibur ke taman lalu lintas.

Tips Berwisata

  1. Anda harus selalu mengawasi anak-anak anda ketika sedang bermain
  2. Anda membawa tikar dan bekal jika ingin bertamasnya
  3. Bawalah uang yang lebih
  4. Membawa baju ganti jika anda ingin berenang
  5. Buanglah sampah pada tempatnya

Demikian mengenai ulasan Taman lalu Lintas semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua, Selamat berlibur dan nikmati liburan anda bersama keluarga tercinta. Terima Kasih

Rizki
Rizki Terkadang kita membutuhkan Liburan untuk mendamaikan pikiran dan hati.