Taman Botani Sukorambi

Taman Botani Sukorambi adalah sebuah taman yang memiliki pemandangan alam yang indah dan juga memiliki edukasi menyediakan sarana untuk dapat mempelajari alam, atau sebagai untuk menghargai alam. Jadi, taman ini cocok dikunjungi oleh anak-anak, disini anda dapat mengetahui jenis tumbuhan.

Taman Botani

Selain itu wisata ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan alam yang indah. Yaitu anda dapat melihat pemadangan alam seperti hamparan sawah yang luas dan juga ada kolam renangnya, maka akan membuat anda lebih betah ketika berlibur ke taman botani sukorambi.

Wahana

Taman Botani Sukorambi

Berikut beberapa dibawah ini wahana yang disediakan di taman ini.

1. Area outbound

Jangan salah disini juga terdapat area outbound yang bisa memabuat anda senang, jadi dengan adanya wahana ini para wisatawan dapat menambah keseruan dalam liburan ke taman ini.

2. Wahana Berkuda

Selain itu ada juga wahana berkuda di taman ini memberikan pengalaman yang tidak terlupakan jadi contohnya seperti belajar berkuda, jatuh dari kuda, kamu juga bisa berfoto untuk mengabadikan momen anda ketika berlibur ke taman ini.

3. Kolam Renang

Oh ya ada juga kolam renang juga, disini tersedia 6 kolam renang antara lain kolam renang khusus bagi muslimah, bagi remaja, bagi anak, bagi dewasa, dan 2 lainnya yang diperkelompok kan sesuai dengan namanya.

4. Flying Fox

Bagi yang gemar main flying fox tenang saja disini juga ada kok, kamu bisa mencobanya.

5. Pojok Baca

Dan disini juga disediakan pojok baca untuk orang yang ingin menambah pengetahuannya tentang alam, tumbuhan, dan pengetahuan lainnya.

Fasilitas

  • Area Barbeque
  • Lahan Parkir Luas
  • Gazebo
  • Pondok Seni
  • Villa Botani
  • Akses ke Lokasi Bawah
  • Horti Hut
  • Panggung Terbuka
  • Pondok Rapat Gaharu
  • Kamar Mandi VIP
  • Wifi
  • Kamar Mandi Khususkan Difable

Jadi dengan banyaknya fasilitas yang disediakan di taman ini dapat membuat para wisatawan lebih merasa nyaman dan menikmati wisatanya.

Jam Operasional

Jam Operasional Taman Botani Sukonambi
HariJam Operasional
Senin – Kamis07.00 – 16.00 WIB
JumatTUTUP
Sabtu, Minggu, dan Libur Nasional07.00 – 16.00 WIB

Baca Juga : Tempat Wisata di Jember

Lokasi

Nah jadi ketika anda berminat untuk berkunjung ke wisata ini, tenang saja saya akan memberitahukannya, jadi pertama untuk menjangkau Taman ini pengunjung dapat melewati jalur Jember utara ke Surabaya sampai perempatan Mangli.

Lalu berbelok ke utara mengikuti jalan sampai perempatan Sempusari dan juga lurus mngikuti jalan ke utara truck. Selain itu, pengunjung juga dapat melewati jalan truk arah Lumajang-Jember-Bondowoso, letak taman yang terletak di pinggir jalan memudahkan pengunjung untuk melewati rute ini.

Harga Tiket Masuk

Harga Tiket Masuk
TiketKategoriHarga
Tiket MasukSenin – KamisRp12.000
Sabtu, Minggu, dan Hari Libur NasioalRp20.000
Biaya ParkirSepeda MotorRp2.000
MobilRp3.000
BusRp5.000

Tips Berwisata

Jangan lupa anda membawa bekal makanan dalam liburannya, dan juga membawa uang lebih. Selain itu anda juga membawa peralatan mandi jika anda ingin berenang.

Alfian
Founder sekaligus Content Specialist di Aneka Wisata Seru yang memiliki passion menulis artikel seputar wisata terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *