Alfian Jadilah manusia yang selalu bermanfaat bagi orang lain, walaupun hanya membantu hal-hal yang kecil.

Harga Tiket Predator Fun Park

2 min read

Predator Fun Park

Predator Fun Park – Siapa yang gak kenal Kota Malang? Yap, pasti sebagai warga indonesia sudah pasti tau. Malang menjadi salah satu kota di daerah Jawa Timur atau Jatim yang memiliki pesona tersendiri di kalangan para wisatawan.

Di kota Malang ini para wisatawan bisa menemukan berbagai macam kawasan atau obyek wisata yang menarik. Di kota Malang ini para wisatawan bisa menemukan berbagai macam obyek wisata yang bisa memanjakan para wisatawan.

Mulai dari kawasan wisata alam hingga kawasan wisata rekreasi yang sangat pas untuk keluarga. Ada beberapa taman rekreasi yang bisa dikunjungi bersama keluarga ketika mengunjungi kota Malang tersebut.

Nah mulai dari museum angkut, Batu Night Spectacular, Jatim Park yang luar biasa. Maka sementara merupakan satu kawasan wisata yang sangat pas dikunjungi lainnya adalah Predator Fun Park.

Fasilitas di Predator Fun Park

Predator Fun Park

Predator Fun Park fasilitasnya sangat lengkap. Di sini sudah ada area parkir yang luas serta toilet yang tersebar di setiap titik di kawasan wisata tersebut.

Bahkan juga sudah ada toilet difable yang memudahkan untuk para wisatawan yang difable.

Predator Fun Park juga sudah menyediakan area parkir yang sangat luas lho. Disini juga sudah ada e-bike yang dapat digunakan oleh para wisatawan berkeliling di sekitar kawasan wisata.

Sepeda yang tenaga listrik ini juga memudahkan para wsiatawan untuk berkeliling dan juga mengunjungi wahana yang ada di sekitar Predator Fun Park tersebut.

Di sini pula sudah terdapat area Food Court yang menyajikan aneka makanan serta minuman yang sangat memadai.

Sementara untuk tempat ibadah, sudah ada musholla yang memudahkan para pengunjung untuk beribadah. Bagi yang ingin membeli oleh-oleh, bisa mengunjungi area Pasar Wisata.

Wahana Predator Fun Park

Wahana Predator Fun Park

Berikut dibawah ini beberapa wahana di predator fun park yang dapat anda coba.

Gallery Telur Buaya

Di wahana ini, Anda dan buah hati akan belajar tentang proses penetasan telur buaya.

Jadi, anak akan memahami bagaimana hewan reptil dapat berkembang biak.

Gallery Buaya

Disini kamu dan juga buah hati akan belajar mengenai jenis buaya. Ada yang masih hidup dan ada pula yang telah punah.

Di sini, ada bermacam fosil buaya, serta buaya yang telah diawetkan. Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai hewan buas yang mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya.

Labyrinth Maze

Disini anda akan merasakan sensasi mencari jalan keluar dari labirin layaknya film-film. Wahana ini sangat menantang bagi pecinta petualangan.

Ohh ya, wahana lain yang bisa Anda nikmati dan tak kalah menantang adalah Play Ground, Out Bound, Water Park, Pancing Selfie dan lainnya.

Bermain Air di Predator Fun Park

Predator Fun Park

Di sini ada kolam air mancur dan juga istana air yang siap memanjakan anak-anak dengan aneka permainan air yang menyenangkan.

Berkeliling di Area Buaya

Predator Fun Park

Nah jadi di sini para pengunjung akan diajak berkeliling dan juga melihat para buaya hidup di sekitar Predator Fun Park tersebut.

Di area ini anda dapat mencoba wahana Stasiun Kereta Buaya. Stasiun ini akan membawa para pengunjung untuk menaiki kereta yang bernama Croco Train.

Bermain Angklung di Saung Angklung

Predator Fun Park

Di sini para wisatawan bisa mendapatkan sisi edukasi mengenai hewan dan juga mengenal budaya asli Indonesia.

Salah satu wahana yang sudah siap memberikan pengenalan seni dan budaya adalah area Saung Angklung.

Melihat Ular Dan Iguana

Predator Fun Park

Area Ular & Iguana sudah siap memberikan pengalaman yang berbeda kepada para pengunjung.

Di sini anda dapat melihat dari dekat ada berbagai macam jenis ular yang ada di Predator Fun Park. Mulai dari ular yang jinak hingga ular yang buas.

Memanjakan adrenalin di Area Outbound

Predator Fun Park

Di sini sudah tersedia aneka jenis trampolin yang siap memanjakan adrenalin para pengunjung.

Hal ini tentu saja siap memanjakan para pengunjung terutama anak-anak. Ikuti peraturan dan juga instruksi dari para pelatih dan pemandu sebelum bermain di area Extreme Trampolin.

Memberi Makan ikan Predator

Predator Fun Park

Di sini para wisatawan bisa melihat lebih dekat ikan-ikan predator yang memiliki karakter ganas dan juga biasanya memakan ikan-ikan kecil bahkan kadang ikan-ikan sejenisnya.

Berfoto di Kolam Buaya

Predator Fun Park

Di sini anda akan melihat bagaimana kehidupan dari para buaya di kawasan wisata rekreasi ini. Anda dapat melihat lebih dekat para buaya-buaya yang hidup di Predator Fun Park tersebut.

Harga Tiket Masuk

Anda hanya membayar Rp37.500 saja di hari kerja dan Rp 50.000 di akhir pekan. Anda bisa menikmati berbagai jenis wahana permainan yang ada di dalam taman.

Baca Juga : Tempat Wisata di Malang

Disclaimer: Untuk harga tiket masuk Predator Fun Park ini dapat berubah kapan saja tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Jam Operasional

Predator Fun Park

Jam buka objek wisata predator fun park ini dibuka setiap hari mulai dari hari Senin sampai Minggu mulai dari pukul 08.30 – 16.30 WIB.

Lokasi Predator Fun Park

Berada di kecamatan Junrejo. Letak dan lokasinya memudahkan para wisatawan untuk memilih rute menuju ke kawasan wisata ini.

Alamat berada di jalan Raya Tlekung No. 315, Dusun Gangsiran, Desa Tlekung, Kec. Junrejo, Kota Batu.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk kamu atas semua terkait dengan Harga tiket masuk Predator Fun Park terbaru dan juga dengan informasi lainnya.

Informasi ini kami kutip dari situs resmi objek wisata tersebut, jadi jangan ragu akan kesalahan dari data-datanya. Semoga bisa bermanfaat, kurang lebihnya kami mohon maaf.

Alfian
Alfian Jadilah manusia yang selalu bermanfaat bagi orang lain, walaupun hanya membantu hal-hal yang kecil.

Grafika Cikole Lembang

Alfian Alfian
2 min read

Taman Lalu Lintas

Alfian Alfian
1 min read

Goa Pinus Pujon

Alfian Alfian
2 min read