Pemandian Air Panas Pacet

Pemandian Air Panas Pacet adalah sebuah tempat liburan yang dapat kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu luang anda ketika sedang libur dalam kegiatan sehari-hari seperti bekerja, sekolah, kuliah dan lain sebagainya. Jadi sangat cocok untuk menghilangkan rasa bosan, dan juga penat.

Selain itu, ketika kamu berendam di pemandian air panas pacet dapat menghilangkan berbagai penyakit contohnya seperti penyakit kulit, rematik, dan lain sebagainya. karena sumber air panas ini berasal dari pegunungan maka dari itu airnya masih sangat alami.

Wahana

Berikut ada beberapa wahana yang tersedia di pemandian air panas pacet :

1. Kolam Air Panas

Kolam Air Panas

Sumber air panas di wisata ini berasal dari Gunung Walirang, jadi anda dapat berendam sepuasnya disini dan juga dapat menikmati kesegaran tubuh yang hangat. Tentu dapat membuat anda merasa betah ingin berlama-lama di pemandian ini, selain itu, ada beberapa kolam air panas yang berbeda tingkatan panasnya.

2. Kolam Renang

Kolam Renang

Selain kolam air panas, disini juga terdapat kolam renang yang dapat anda gunakan untuk berenang. Karena kolam renang disini sebagai pelengkap dari wahana di wisata ini. Selain itu untuk kedalaman kolam nya ada yang 1 meter sampai 2,5 meter dan memiliki luas 75 meter x 25 meter.

3. Naik Kuda

Berkuda

Selanjutnya terdapat juga kuda yang sudah disediakan dan dapat anda naiki untuk berkeliling di sekitaran wisata ini. Jadi bagi yang suka berkuda jangan sampai melewatkan olahraga berkuda ini.

Baca Juga : Pemandian Air Panas Ciwalini

Fasilitas

  • Tempat Parkir
  • Pemandangan Indah
  • Kolam Air Panas
  • Kamar Mandi
  • WC
  • Dll

Jam Operasional

HariJam Operasional
Senin – Kamis08.00 – 23.00 WIB
Jumat – Minggu (Libur Nasional)24 Jam

Note :

Jadi untuk hari senin sampai minggu Pemandian Air Panas ini selalu dibuka. Untuk waktu tutup laut malam.

Lokasi

Berada di Jalan, Pemandian Air Panas Blok NO. 02 Pandusan, Padusan, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374

Jadi untuk lokasi wisata ini memang berdekatan dengan area pegunungan maka akan membuat suasana menjadi menyejukan. Dan mudah untuk dijangkau ketika menggunakan kendaran roda dua maupun roda empat. Dan untuk lebih mudah menjangkaunya anda dapat membuka maps.

Harga Tiket Masuk

TiketKategoriHarga
Tiket MasukRp15.000
Kolam Panas dan Kolam RenangDewasaRp10.000
Anak – anakRp7.500
Biaya ParkirSepeda MotorRp5.000
MobilRp10.000
MinibusRp15.000

Note :

Jadi untuk harga yang relatif mahal karena anda wajib membayar sampai 2 kali.

Tips Berwisata

  • Anda membawa mantel atau payung karena curah hujan disini tinggi maka dari itu kadang-kadang mendadak hujan
  • Lebih baik anda berendam dimulai dari tingkat kepanasan yang rendah dulu lalu bertahap ke yang lebih tanggi karena agar untuk menyesuaikan suhu pada tubuh anda
  • Jangan lupa anda membawa baju ganti, karena aktivitas wisata disini bertemakan dengan air, maka anda wajib membawannya
  • Jika anda membawa anak kecil, maka anda selalu mengawasi kegiatan anak anda disini, agar terhindar dari kejadian yang tidak di inginkan
  • Jangan lupa membawa uang lebih untuk berjaga-jaga

Demikian mengenai tentang harga tiket pemandian air panas pacet semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua terutama yang akan pergi berlibur. Terima Kasih 🙂

Alfian
Founder sekaligus Content Specialist di Aneka Wisata Seru yang memiliki passion menulis artikel seputar wisata terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *