Pemandian Air Panas Ciseeng

Pemandian Air Panas Ciseeng adalah Sebuah pemandian yang memiliki kandungan belerang alami yang berasal dari sebuah gunung kapur. Dan memiliki pemandangan yang luar biasa indah dan juga air panas ini bisa menyembuhkan berbagai penyakit kulit dan tulang, dan mempermulus kulit karena mengandung air garam.

Selain itu, banyak wisatawan yang datang kesini karena menyajikan pemandangan yang mempesona dan juga memiliki wahana permainan yang menarik selain kolam air panas. Tentu ini dapat memberikan pengalaman yang luar biasa ketika anda berkunjung ke tempat wisata ini yang indah dan penuh manfaat.

Wahana

Tenang saja disini mempunyai wahana yang menarik sekali, berikut dibawah ini.

1. Penginapan

Penginapan

Sudah jelas wisata ini memiliki penginapan jadi jika anda ingin menginap disini dipastikan anda harus membookingnya dahulu agar dapat kebagian penginapannya. Karena disini anda dapat beristirahat sembari menikmati keindahan alam di wisata ini.

2. Area Outbond

Area Outbond

Selain penginapan, disini juga terdapat area outbond jadi ini sangat cocok buat anda yang suka dengan wahana permainan ini, karena anda anda merasakan sensasi permainan yang sangat seru jika mencobanya.

3. Area Bermain Anak-Anak

Area Bermain Anak-Anak

Tentu saja disini memberikan wahana yang dikhususnya untuk anak-anak anda, agar anak anda juga merasakan keseruan dalam berwisata disini.

4. Sepeda Air

Jadi bagi anda yang suka dengan permainan sepeda air maka ini sangat cocok untuk anda agar bisa merasakan sensasi yang seru dan sangat cocok untuk menghilangkan rasa jenuh.

5. Flying Fox

Disini juga ada flying fox yang akan memberikan pengalaman adrenalin anda. Jadi ketika anda mencoba wahana ini anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah dari ketinggian.

Baca Juga : Pemandian Air Panas Pacet

Fasilitas

  1. Pemandian Tertutup
  2. Pemandian VIP
  3. Rumah Makan
  4. Kamar Mandi
  5. Kamar Ganti
  6. Mushola
  7. Kios

Harga Tiket Masuk

TiketKategoriHarga
Tiket MasukWeekendRp12.000
WeekdayRp10.000
Anak – anakRp8.000
Biaya ParkirSepeda MotorRp3.000
MobilRp5.000
BisRp10.000
Tarif Kolam RendamRp5.000
Tarif PemandianTertutupRp15.000
VIPRp10.000
OutboundWahanaRp25.000 sampai Rp35.000
PermainanRp5.000 sampai Rp50.000
Penginapan6 JamRp130.000
Permalam kapasitas 2 orangRp170.000
Pemandian Air Panas

Jam Operasinal

Dibuka mulai pukul 07.00 WIB dan ditutup pada pukul 20.00 WIB setiap hari senin sampai hari minggu.

Lokasi

Berada di Jalan Cogreg, Desa Bojong Indah, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Jika anda berada di jakarta maka untuk mencapai wisata ini memerlukan waktu sekitar 1.5 jam. Dan untuk mempermudah dalam menuju ke wisata ini anda dapat menggunakan Google Maps.

Tips Berwisata

  • Wisata ini memang sangat ramai jadi untuk anda yang tidak suka dengan keramaian alangkah lebih baik anda datang pada waktu malam hari saja.
  • Selalu berhati-hati dalam membawa barang berharga anda, karena takutnya dapat hilang karena keramainya
  • Selalu menjaga anak-anak anda agar terhindari dari hal yang tidak diinginkan.

Demikian mengenai tentang Harga Tiket pemandian air panas ciseeng semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua terutama bagi yang akan berlibur bersama keluarga dan bisa menambah informasi anda. Terima kasih 🙂

Alfian
Founder sekaligus Content Specialist di Aneka Wisata Seru yang memiliki passion menulis artikel seputar wisata terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *