Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna Malang adalah pantai yang memiliki pesona keindahan yang sangat mempesona karena pantai ini memiliki 3 warna yang berbeda-beda dan juga terdapat terumbu karang yang tumbuh subur di dasar laut. Pantai ini dikelola oleh bhakti alam dan anggota itu masyarakat yang tinggal di sekitar pantai ini.

Jadi untuk anda yang ingin berlibur dengan keluarga namun belum tahu tujuannya kemana, lebih baik anda berkunjung ke pantai ini. Pokoknya dijamin anda tidak akan menyesal ketika sudah berada di pantai ini, karena dapat membuat anda hilang dari rasa bosan dan juga stress setelah melakukan aktivitas keseharian dalam bekerja, kuliah dan lain sebagainya.

Wahana

1. Tiga Warna Air Laut

Pantai 3 Warna

Jadi sesuai dengan namanya pantai ini memiliki 3 warna yang berbeda-beda yaitu warna biru muda, warna biru tua dan warna kemerahan. Maka dari itu membuat pantai ini mempunyai spot keindahan yang luar biasa dan pantai ini dinobatkan sebagai pantai yang paling indah di Malang.

2. Snorkeling

Snorkeling

Untuk anda yang gemar melakukan snorkeling anda dapat melakukan hal tersebut di pantai tiga warna ini, namun anda perlu membayar sewa peralatan snorkling sebesar Rp. 15.000, namun anda akan disuguhkan dengan pemandangan terumbu karang di dasar laut.

3. Terumbu Karang

Terumbu Karang

Karena pantai ini dinobatkan sebagai pantai terindah di malang tentu pantai ini memiliki Terumbu Karang dan juga Biota laut. Dan masih sangat terjaga karena memang ketatnya penjagaan oleh pihak pengelola pantai ini.

4. Ubur-Ubur

Ubur-ubur

Nah ketika anda sedang melakukan snorkling maka anda akan disuguhkan dengan ubur-ubur yang bergerombolan, jadi anda tidak boleh lupa mengabadikan foto untuk di posting di Instagram.

5. Berkemah

Berkemah

Nah mungkin saja anda merasa lelah seharian sudah liburan di pantai ini, namun anda masih betah ingin bermalaman di pantai ini. Tenang saja anda dapat mendirikan tenda di pantai ini dan anda dapat menyewa tenda.

Baca Juga : Tempat Wisata di Malang

Fasilitas

Karena pantai ini merupakan cagar alam yang masih di lestarikan maka untuk fasilitas yang tersedia di pantai ini belum lengkap.

Jam Operasional

HariJam Operasional
Senin – Rabu07.00 – 18.00 WIB
KamisTUTUP
Jumat – Minggu dan Libur Nasional07.00 – 18.00 WIB

Lokasi

Pantai ini berada di Pedukuhan Sendang Biru, Tambak Rejo, Sumber Majeng Wetan, Malang, Jawa Timur.

Jadi jika anda ingin mencapat pantai ini anda hanya melihat petunjuk jalan saja. Dan untuk jarak tempuhnya sekitar 150 KM dari pusat kota malang. Alangkah baiknya dalam mempermudahkan untuk menuju ke pantai tiga warna anda dapat membuka google maps.

Harga Tiket Masuk

TiketKategoriHarga
Tiket MasukRp50.000
Sewa GuidePenyewaanRp100.000
Sewa Lahan dan TendaRp150.000
SnorklingWahanaRp15.000
Biaya ParkirSepeda MotorRp3.000
MobilRp5.000
BusRp10.000

Tips Berwisata

  • Anda wajib memboking dahulu jika ingin berkunjung ke pantai ini, karena batas maksimal pengunjung adalah 100 orang seharinya.
  • Anda tidak boleh membuang sampah semabarangan, karena jika melanggar maka akan dikenakan denda sebasar Rp.500.000
  • Anda membawa makanan dan minuman dari rumah karena disini tidak ada warung

Demikian mengenai ulasan tentang Pantai Tiga Warna semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua terutama untuk anda yang akan pergi berlibur ke pantai ini dapat menambah informasi tambahan. Terima Kasih

Alfian
Founder sekaligus Content Specialist di Aneka Wisata Seru yang memiliki passion menulis artikel seputar wisata terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *