Pantai Tanjung Lesung

Pantai Tanjung Lesung adalah sebuah pantai yang memiliki keindahan alam yang dapat membuat anda terpesona dan tak kalah indah dengan pantai yang ada di bali. Oleh karena itu pantai ini memang sangat banyak orang yang suka dan dapat memikat banyak para wisatawan.

Pantai ini memiliki tanjung yang menjorok ke arah pantai dan mempunyai bentuk seperti lesung. Selain itu, pantai ini memiliki bibir pantai yang luas dan juga memiliki pasir yang berwarna putih maka membuat pantai ini semakin mempesona sekali.

Wahana

1. Menikmati Sunrise dan Sunset

Sunset dan Sunrise

Jadi disini anda dapat menikmati keindahan sunrise dan sunset dan tentu dapat membuat anda semakin terpesona. Anda jangan lupa untuk memfoto spot keindahan tersebut, untuk dijadikan momen bahwa anda sudah pernah berkunjung ke pantai Tanjung Lesung ini.

2. Bersantai di Pesisir Pantai

Bersantai

Selain menikmati keindahan sunset dan sunrise anda dapat bersantai di pesisir pantai ini sambil meminum sembari menikmati deburan ombak yang indah, tentu dapat membuat hati anda tenang sekali. Selain bersantai anda dapat bermain ditepian pantai ini dengan keluarga anda tercinta.

3. Wahana Di Pantai

Wahana

Jadi di pantai ini terdapat fasilitas wahana yang dapat Anda sewa. Ada beberapa wahana yang bisa dikategorikan sebagai wahana permainan biasa sampai yang memacu adrenalin anda. Nah jadi beberapa wahana yang dimaksud adalah : Banana, boat, Perahu kanoe, Jet ski, Voli pantai.

4. Snorkeling

Snorkeling

Bagi anda yang hobi menyaksikan biota laut, pantai ini sangat tepat untuk menyalurkan hobi anda tersebut. Karena dengan diving anda dapat menyaksaikan keindahan terumbu karang yang berada di dasar laut.

5. Dermaga

Dermaga

Dermaga yang berada di pantai ini sangat diburu oleh para wisatawan yang datang ke pantai ini, dikarenakan di dermaga anda dapat memancing ikan dan juga dapat menikmati keindahan laut dari arah dermaga. Jadi sebaiknya anda juga berkujung ke sini.

Baca Juga : Pantai Kukup Jogja

Fasilitas

  • Tempat Ibadah
  • Kamar Mandi
  • Lahan Parkir Luas
  • Kursi Sandar
  • Dermaga di Bibir Pantai
  • Restoran
  • Penginapan
  • Kios Souvenir
  • Pusat Oleh-oleh

Jam Operasional

Jadi pantai ini selalu dibuka 24 jam dan tak kenal kata tutup. Tentu yang suka berwisata malam-malam anda bisa kesini saja bersama keluarga tercinta.

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk yaitu 30 ribu untuk week day. Dan 40 ribu untuk hari week end. Uang parkir 20 ribu untuk mobil dan 10 ribu untuk kendaraan bermotor.

Lokasi

Lokasi Pantai Tanjung Lesung berada di Desa Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten

Tips Berwisata

  • Anda jangan membuang sampah sembarangan
  • Anda harus menaati peraturan dari Tim SAR
  • Anda selalu berhati-hati ketika sedang berenang
  • Jaga barang bawaan anda ketika berada di pantai ini

Demikian mengenai tentang harga tiket masuk pantai tanjung lesung semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua, apalagi yang akan pergi berkunjung ke pantai ini dapat menambah informasi tambahan. Terima Kasih

Alfian
Founder sekaligus Content Specialist di Aneka Wisata Seru yang memiliki passion menulis artikel seputar wisata terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *