Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung Terbaru

Diposting pada

Harga Tiket Masuk Trans Studio – Trans Studio Bandung merupakan tempat wisata yang berada di area Bandung Supermal. Kawasan wisata ini dibangun seluas 4,2 hektare dengan dana investasinya mencapai 2 triliun rupiah. Di tempat ini tersedia macam-macam wahana yang akan memberikan sensasi petualangan paling seru dan mengejutkan. Tempat wisata ini bahkan menjadi taman bermain yang sangat lengkap di kota Bandung.

TSB memiliki target pengunjung tidak hanya wisatawan domestik saja, namun juga wisatawan mancanegara. Perlu Anda tahu bila jumlah pengunjung di tahun 2011 telah mencapai 2-5 juta orang. Bahkan pada saat grand opening Trans Studio Bandung, pihaknya mengundang artis-artis ternama Indonesia seperti Vidi Aldiano, Slank, Vierra, Sm*sh, 7icons dan Opera Van Java.

Wahana Di Trans Studio

Trans Studio

Trans Studio Bandung adalah salah satu tempat rekreasi yang unik karena memiliki banyak wahana menarik di dalamnya. Ada tiga lokasi wahana yang harus diketahui pengunjung sebelum pergi ke sana yaitu adalah Magic Corner, Studio Central, dan juga Lost City. Apa sajakah wahana-wahana populer dan unik dari ketiga lokasi tersebut? Berikut penjelasannya.

1. Trans Studio Science Center

Trans Studio Science Center merupakan sebuah wahana penting dan juga bermanfaat yang ada di taman rekreasi indoor ini lho. Wahana ini menawarkan permainan bernilai edukasi bagi pengunjung anak-anak dan juga remaja. Berada di sini, pengunjung akan diajak melihat, bermain dan belajar ilmu sains dengan cara menyenangkan.

2. Super Heroes 4D

Bagi penggemar film-film Marvel, pasti sudah tidak asing dengan Iron Man, Hulk atau Spider-Man, bukan? Nah di wahana ini pengunjung akan dimanjakan dengan Bioskop Simulator dengan teknologi 5 Dimensi pertama di dunia. Syarat tinggi yang masuk kesini adalah minimal 100 cm.

3. Vertigo

Perbedaannya, jika kalau London Eye bergerak pelan, maka Vertigo di sini berputar 360 derajat secara vertical. Tentu saja bagi pengunjung yang menyukai wahana tantangan, sangat cocok untuk mencoba Vertigo. Tetapi yang boleh mencoba wahana ini adalah yang memiliki tinggi minimal 130 cm.

4. Giant Swing

Seperti namanya, wahana ini berbentuk seperti pendulum raksasa yang didesain khusus bagi pengunjung yang menyukai permainan asah adrenalin. Ya! Dengan pendulum raksasa pertama di Indonesia ini, pengunjung akan diajak berputar-putar pada ketinggian lebih dari 18 meter. Tidak usah khawatir dengan prosedur keamanannya, karena pihak pengelola memberlakukan prosedur pengamanan yang super ketat di sini. Namun, yang boleh mencoba wahana ini yaitu yang memiliki tinggi badan minimal 130 cm.

5. Negeri Raksasa

Suka dengan cerita dongeng bertemakan raksasa dan negeri atas awan seperti di “Jack and the Beanstalk”? Nah, di sini ada sebuah wahana mengagumkan seperti dalam dongeng Jack tersebut bernama Negeri Raksasa. Di sini pengunjung akan mengunjungi sebuah negeri Raksasa yang berada di atas awan yang tinggi.

Pengalaman paling mendebarkan ketika mencoba wahana ini adalah ketika raksasa menjatuhkan pengunjung dari ketinggian 20 meter. Tinggi minimal peserta Negeri Raksasa adalah 130 cm dengan berat badan maksimal 100 kg.

Nah adapun terdapat beberapa kawasan atau juga wahana yang berada di Trans Studio yang lainnya yaitu :

  • Studio Central
  • Broadcast Museum
  • Dunlop Trans Car Racing
  • Indosat Galaxy Vertigo
  • Yamaha Racing Coaster
  • Trans City Theatre
  • Giant Swing
  • Sibolang The Rides
  • Science Center
  • Dunia Anak
  • Black Heart’s Pirate Ship
  • Dragon Raiders
  • Pulau Liliput
  • Dunia Lain
  • Special Effect Action Show
  • The Lost City
  • Jelajah
  • Kong Climb
  • Sky Pirates
  • Amphitheater
  • Magic Corner

Fasilitas Di Trans Studio

Trans Studio Bandung

Nah ada beberapa fasilitas yang disediakan oleh Trans Studio antara lain :

1. Trans Studio Theme Park

Merupakan pusat rekreasi indoor yang berstandar internasional. Di area ini pengunjung bisa menjajal wahana apa saja yang ingin dinaiki.

2. Trans Studio Mall Bandung

Adalah pusat perbelanjaan berkelas internasional. Desain tempatnya sangat nyaman dan cukup artistik.

3. The Trans Luxury Hotel

Adalah hotel bintang 6 yang sangat mewah. Jadi sewaktu Anda berkunjung ke Trans Studio Bandung, maka bisa beristirahat di hotel ini. Sehingga liburan Anda akan semakin tenang dan nyaman.

4. Ibis Hotel Bandung

Untuk Anda yang ingin menginap di hotel berkelas biasa, maka bisa mencoba di Ibis Hotel Bandung. Hotel bintang 3 ini yang tidak kalah nyamannya dengan hotel lainnya yang berbintang 6 tadi.

5. Mega Tower

Merupakan kantor pusat dari Bank Mega cabang Bandung. Anda yang sudah tinggal cukup lama di Bandung tentu sudah sering mendengar tentang bangunan super yang  satu ini.

Harga Tiket Masuk

Trans Studio Bandung

Nah untuk masuk ke Trans Studio, kamu akan dikenai harga tiket dengan ketentuan seperti berikut ini:

HariHarga
Senin-JumatRp170.000
Sabtu-MingguRp270.000

Catatan: Rp250.000 tambahan untuk VIP Access atau Jalur Antrian Cepat menggunakan Pintu Khusus.

Tiket sudah berlaku untuk menjajal semua wahana dan menikmati setiap atraksi hingga berkali-kali. Untuk masuk ke Trans Studio, Anda  memakai kartu Mega Cash seharga Rp10.000. Nah jika kamu menggunakan kartu Mega Cash ini, kamu bisa melakukan transaksi di setiap outlet yang berada di Trans Studio Theme Park lho.

Perhatian: Harga Tiket Bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Nah ada baiknya jika untuk kepastian tentang harga tiket kamu bisa langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Baca Juga : Tempat Wisata di Bandung Paling Bagus Dan Hits Dikunjungi

Kontak & Alamat Trans Studio Bandung

Untuk info lebih lanjut terkait tiket Trans Studio maka kamu silahkan menghubungi TSB yang berada di alamat Jl. Gatot Subroto 289, Bandung 40273, Bandung Telp. 022-910-99999.

[Total: 0    Average: 0/5]
Alfian
Hobi membaca dan menulis travelling atau wisata. Aktif menulis di blog, media sosial, forum, dan berbagai platform penulisan lain di internet sejak tahun 2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *