Harga Tiket Masuk Taman Langit Malang Terbaru

Harga Tiket Taman Langit – Kota Apel senantiasa memberikan kemudahan dalam menentukan destinasi wisata kepada tiap-tiap pengunjungnya, sebab selalu saja Kabupaten Malang memiliki objek wisata baru menyenangkan. Seperti baru-baru ini telah muncul tempat rekreasi merupakan kombinasi antara spot-spot foto kece.

Keindahan alam berupa view pegunungan dan keindahan kota Malang disaksikan dari dataran tinggi yaitu taman Langit Malang Jawa Timur. Diberikan nama demikian sebab objek wisata Malang ini berada di gunung banyak yang menjadi dataran tinggi di Kota Batu Malang. Keberadaan objek wisata tergolong wisata baru, diresmikan pada 2017 silam.

Tempat ini cocok sekali untuk penggila selfie. Banyak sekali spot – spot selfie yang dapat mengisi feed instagrammu dan pastinya instagramable bangeeeet. Ditambah lagi dengan adanya keindahan kota Batu Malang beserta pemandangan – pemandangannya.

Fasilitas Taman Langit Malang

Taman Langit

Taman Langit salah satu penunjang keelokan Kota Batu sebagai Kota Wisata Hits Jawa Timur. Lokasinya yang berada di pegunungan yang asri dan sejuk dengan pemandangan indah menjadikan tujuan baru wisatawan ketika berkunjung ke Batu Malang dan sekitarnya.

Berbagai fasilitas seperti spot foto keren, penginapan Omah kayu, dan jalan untuk berkeliling taman yang nyaman. Selain ber-selfie kawasan wisata Taman Langit ini juga sering dijadiakn tempat olahraga / jogging.

Fasilitas spot foto di kawasan wisata Taman Langit Gunung Banyak sangat diunggulkan. Banyak poperti unik dan keren yang dapat dijadikan obyek ber foto. Beberapa terbuat dari akar dan ranting pohon yang dibentuk sedemikian rupa, ada pula perpaduan seni las besi dengan kekayaan alam.

Obyek foto tersebut terasa pas dengan Tema yang diambil Taman Langit. Spot foto ada yang berbentuk angsa raksasa, sketsa sayap, singa bersayap, dan masih banyak yang lainya. Udaranya yang sejuk akam membuat betah wisatawan berlama – lama di lokasi wisata ini.

Selain itu juga terdapat fasilitas lainnya seperti:

  • Warung Makan
  • Mushola
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Gazebo
  • Tong Sampah

Jam Operasional

Taman Langit Malang dibuka setiap hari senin – minggu mulai dari pukul 07.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Taman Langit Malang

Taman Langit Malang
Tiket MasukRp 10.000/orang

Karena Taman Langit termasuk objek wisata baru maka harga tiket masuknya pun masih tergolong sangat murah dengan keindahan – keindahan yang disuguhkan ke para pengunjung. Namun harga tiket masuk dapat berubah – ubah tanpa adanya pemberitahuan.

Lokasi Wisata Taman Langit

Taman Langit

Taman Langit ini berlokasi di Kota Batu, tepatnya berada di Jl. Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu. Wisata Taman Langin ini masih satu kawasan dengan Wisata Paralayang Batu hanya berjarak sekitar 500 meter. Jadi Jika ingin mengunjungi wisata Taman langit ini wisatawan dapat mengikuti petunjuk arah menuju Paralayang.

Tips Wisata

  • Menjaga kebersihan di Taman Langit Malang.
  • Jangan menaiki objek yang ada.
  • Membawa budged lebih.
  • Membawa banyak baju untuk ootd, karena banyak spot – spot yang instagramable.

Baca Juga : Tempat Wisata di Malang Paling Bagus Dan Populer

Demikian mengenai tetang Harga Tiket Taman Langit, semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua yang sedang berlibur bersama keluarga, pasangan, sabahat ataupun Temen-temenmu.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!