Harga Tiket Masuk Taman Begonia Lembang Terbaru

Harga Tiket Taman Begonia – Taman Begonia Lembang adalah destinasi wisata yang sengaja didirikan sebagai salah satu tempat untuk memperkaya dan juga menjaga berbagai macam jenis bunga yang ada di Indonesia. Sesuai dengan tujuan tersebut, di Taman Begonia Lembang ini Anda bisa menemukan berbagai macam bunga yang berasal dari berbagai penjuru dunia.

Untuk nama Begonia itu diambil dari sebuah nama bunga yang populer dan juga menjadi primadona dari Lembang yaitu adalah Bunga Balinea. Balinea merupakan sebuah bunga Begonia dari bali yang mempunyai bentuk yang sangat cantik. Selain bunga Balinea kamu juga bisa melihat bunga yang lainnya dengan membayar harga tiket Taman Begonia Lembang.

Nah berikut ini adalah beberapa gambaran singkat dari destinasi wisata ini:

Harga Tiket Kebun Begonia Lembang

Kebun Begonia

Harga tiket masuk Kebun Begonia hanya Rp15.000 per orang di hari biasa. Sedangkan di hari libur harga tiketnya menjadi Rp20.000 per orang.

Harga Tiket Masuk
Senin – JumatRp15.000
Sabtu – MingguRp20.000
Biaya tambahan Kamera (Mirrorless & DSLR)Rp25.000 & Rp50.000

Berbagai Wahana di Kebun Begonia

Taman Begonia

Banyak wahana menarik yang disuguhkan bagi para pengunjung di taman bunga ini. Keunikan rangkaian bunga di tiap wahana akan menambah koleksi swafoto yang keren. Beberapa wahana tersebut antara lain:

1. Gerbang Begonia

Ketika memasuki kebun, pengunjung akan disambut dengan gerbang eksotis. Disini banyak bunga disusun sebagai gerbang dan juga ornamen “Welcome to Kebun Begonia Lembang”. Area ini merupakan titik awal yang pas untuk berfoto.

2. Menikmati Hamparan Bunga

Kemudian hamparan bunga yang luas berada di Kebun Begonia adalah latar belakang yang tepat untuk kamu berfoto. Di tengah hamparan tersebut telah dibuat jalan setapak yang bisa dilewati. Dengan adanya jalan setapak ini, pengunjung tak perlu khawatir merusak bunga ketika berfoto.

3. Bunga Cinta

Wahana ini menjadi salah satu tempat berfoto favorit pengunjung. Memasuki wahana ini, pengunjung akan disambut gerbang berlambang cinta dengan balutan bunga. Area ini cocok digunakan untuk foto bersama pasangan.

4. Sayur dan Buah Segar

Selain keindahan pemandangannya, tempat wisata ini juga memiliki wahana lain yang tak kalah menarik. Kebun sayur dan buah menjadi wahana yang pas untuk merasakan kesegaran alami makanan. Pengunjung diperbolehkan membeli sayuran dan buah yang tersedia.

5. Mobil Bunga

Selain wahana yang sudah disebutkan di atas, ada wahana lain bernama mobil bunga. Keunikan wahana ini adalah rangka mobilnya yang ditumbuhi berbagai macam bunga. Adanya tambahan bentuk cinta di bagian belakang mobil semakin menambah keunikan mobil ini.

Fasilitas Yang Tersedia

Kebun Begonia

Sama halnya dengan berbagai macam objek wisata pada umumnya, pihak pengelola dari Taman Begonia juga memberikan berbagai macam fasilitas yang akan membuat para pengunjung merasa nyaman dan betah lama-lama di sana. Nah berikut merupakan beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di Taman Begonia ini:

  1. Mushola
  2. Lahan parkir mobil dan motor yang luas
  3. Toilet umum yang bersih dan nyaman digunakan
  4. Tempat istirahat
  5. Tempat menikmati kuliner
  6. Warung penjualan bunga yang hendak dibawa pulang

Jam Operasional Kebun Begonia Bandung

Jam buka Kebun wisata ini mulai dari senin hingga minggu pukul 08.00-17.00 WIB.

Jam Buka
Senin – Minggu08.00 – 17.00 WIB

Baca Juga : Tempat Wisata di Lembang Terbaru Paling Bagus Dan Hits

Lokasi dan Kontak Kebun Begonia

Nah kebun wisata ini terletak di Jalan Maribaya No 120 A, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Selain itu, untuk reservasi atau juga bertanya info penting lainnya kamu bisa menghubungi 022-2788527.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!