Harga Tiket Masuk Snowbay Waterpark Terbaru

Harga Tiket Masuk Snowbay – Snowbay Waterpark TMII, merupakan Waterpark di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang imajinatif, dengan suasana pegunungan bersalju artistik mencakup 70% sebagian besar kawasan. Snowbay Waterpark TMII memberikan atraksi air terbaik dan pengalaman yang luar biasa, menggabungkan permainan air dan hiburan untuk memberikan pengalaman lebih menyenangkan dan berkesan untuk kamu dan keluarga.

Snowbay Waterpark TMII tidak memungut biaya sepeserpun untuk pemakaian ban alias gratis!! Karena tentu saja sangat mengganggu keasyikan bermain kamu dan keluarga jika harus merogoh kocek kembali hanya untuk penyewaan ban.

Memiliki pemandangan yang luar biasa mengagumkan, cobalah berkeliling untuk menikmatinya meskipun cakupan area Snowbay terbilang luas, kamu tidak akan merasa kelelahan.

Jadi tunggu apalagi? Segera ajak keluarga, saudara, dan teman-temanmu menikmati wahana air seru di Snowbay Waterpark.

Aktivitas & Wahana Snowbay Waterpark

SnowBay

Beberapa wahana yang bisa dinikmati oleh para pengunjung di diantaranya :

1. Tube Coaster

Pengunjung juga dapat merasakan serunya meluncur di air dengan mencoba wahana Tube Coaster ini. Pengunjung akan diajak untuk meluncur kencang dari ketinggian sekitar 14 meter dengan menggunakan sebuah ban.

Lintasan luncuran akan lurus dan berkelok – kelok yang akan menambah ketegangan hingga berakhir dalam kolam. Bagi yang menyukai ketegangan, tentunya wahana ini sangat pas untuk dicoba sendiri atau bersama teman.

2. Typhoon River

Wahana ini merupakan wahana paling pas untuk bersantai – santai dan menikmati gelombang air. Wahana ini berupa kolam berbentuk seperti sungai dengan panjang 360 meter mengelilingi Snowbay Waterpark TMII.

Pengunjung akan dengan santai menikmati sensasi terhanyut arus melewati terowongan atau gua eksotik sepanjang arus. Pengunjung dapat merasakan gelombang air seolah – olah sedang mengarungi sungai – sungai di Amerika.

3. Everslide

Wahana lain di yang sangat mengasyikkan saat dicoba, apalagi jika bersama teman atau keluarga. Disini pengunjung dapat menikmati sensasi meluncur seperti di es yang licin di atas ban. Ada 4 buah jalur seluncuran, sehingga pengunjung dapat membawa keluarga atau teman untuk berseluncur bersama.

Dengan tinggi sekitar 12 meter dan panjangnya sekitar 60 meter, pengunjung dapat merasakan serunya berseluncur lebih lama. Berseluncur bersama teman, lebih seru saat balapan dengan menunjukkan siapa yang paling cepat sampai di ujung.

4. Snowbay Beach

Seperti namanya, wahana ini memberikan sensasi menyenangkan layaknya seperti bermain di pinggi pantai sungguhan. Snowbay Beach didesain berbentuk kolam besar dengan arus – arus gelombang bervariasi seperti saat di pantai. Disini pengunjung dapat menikmati 7 variasi ombak menantang saat memasuki kolam, apalagi jika membawa ban.

SnowBay Beach

5. Flush Bowl

Jika bosan dengan wahana yang biasa – biasa saja, pengunjung dapat mencoba wahana menegangkan seperti Flush Bowl. Pengunjung tidak hanya diharuskan berseluncur, tapi juga akan mengarungi terowongan dengan sangat kencang.

Kemudian pengunjung akan dibawa ke suatu tempat yang berbentuk mangkok dan berputar – putar dengan kencang didalamnya. Hingga pada ujungnya, pengunjung akan dibawa untuk terjun bebas ke dalam kolam sedalam 2 meter.

6. Giant Bucket / Boomblaster

Jika pengunjung ingin merasakan keseruan bermain air, tentu tidak boleh melewatkan wahana ini. Wahana ini akan membuat pengunjung merasakan segarnya bermain air dan merelaxkan tubuh. Pengunjung akan merasakan derasnya tumpahan air dari ember raksasa yang menampung 2 ton air.

Setelah ember penuh, air di dalamnya akan tumpah dan mengguyur pengunjung dibawahnya dengan keras. Tumpahan air akan terjadi setiap 15 menit, jadi pengunjung hanya perlu berdiri dibawahnya untuk merasakannya.

7. Toddle Zone

Wahana Snowbay Waterpark TMII yang khusus dibuat untuk anak-anak. Sering juga disebut sebagai Kids Area, dengan kolam dangkal, seluncuran kecil, dan wahana lainnya. Wahana ini sangat pas untuk pengunjung yang membawa anaknya demi mengasah perkembangan motorik anak. Terdapat beberapa wahana seru yang tersedia disini, seperti Rainbow Ride dan Moby Zone.

Permainan ini akan mengajak anak – anak untuk aktif bermain air yang dilengkapi dengan ban untuk keselamatan. Rainbow Ride mengajak anak-anak dan orang tua untuk ikut merasakan sensasi mengasyikkan meluncur bersama. Moby Zone akan mengajak anak-anak bermain bersama patung ikan paus raksasa yang sangat mengasyikkan.

8. Hurricane

Hurricane merupakan wahana yang paling banyak diminati oleh pengunjung Snowbay Waterpark TMII. Terbukti dengan antriannya yang selalu panjang. Wahana ini memungkinkan untuk dinaiki 2 sampai 4 orang yang akan dibawa meluncur dengan ban.

Ban akan masuk ke dalam lorong berbentuk corong namun sebelumnya pengunjung akan dibawa turun menukik. Didalam corong, pengunjung akan dibawa meluncur naik – turun dan berputar – putar hingga memasuki kolam. Tidak sedikit pengunjung yang akan berteriak merasakan keseruan dan ketegangan wahana ini.

9. Hot Spa / Spa Zone

Bagi pengunjung yang ingin merilekskan tubuh setelah bermain air seharian di Snowbay Waterpark TMII. Dapat mencoba wahana Spa Zone. Pengunjung akan merasa lebih santai dengan spa air panas untuk berendam dan merilekskan ketegangan tubuh.

Saat disini, pengunjung dapat menikmati air terjun buatan yang akan memijat punggung dengan hempasan airnya. Kunjungi bersama keluarga atau pasangan, dan nikmati suasana santai dengan pemandangan eksotik.

10. Cool Running

Wahana ini juga cukup terkenal di Snowbay Waterpark TMII, dengan sensasinya yang cukup ekstrim, mirip dengan Flush Bowl. Pengunjung akan dibawa berseluncur dengan papan seluncur melewati terowongan dan juga akan berputar dalam sebuah mangkok.

Namun seluncurannya akan lebih panjang, karena pengunjung akan dibawa masuk ke jalur turunan lainnya. Dengan kecepatan tinggi, pengunjung akan merasakan cipratan air menyegarkan sebelum akhirnya terjun ke dalam kolam.

Fasilitas di SnowBay

Wahana SnowBay

Terdapat fasilitas penunjang seperti mushola, toilet, kamar bilas, dan lain – lain. Selain itu, terdapat beberapa fasilitas seperti:

  • Penyewaan ban dan pelampung secara gratis
  • Gazebo dan VIP Cabana untuk beristirahat dan makan
  • Safe Deposit Box dan locker agar barang bawaan tetap aman
  • Klinik Pengobatan untuk pengunjung secara gratis
  • Tersedia kolam-kolam menyenangkan seperti play pool, tots pool, dan kids pool untuk anak – anak

Harga Tiket Masuk

SnowBay
Tiket Snowbay Waterpark TMII
Weekday (Senin – Jumat)Rp140.000
Weekend (Sabtu – Minggu)Rp180.000

Bagi pengunjung yang ingin mengunjungi Snowbay Waterpark TMII, loket tiket akan dibuka dari pukul 09.00 WIB. Pengunjung dapat menikmati segala wahana dan atraksi di Snowbay hingga pukul 18.00 WIB.

Perhatian: Harga Tiket Bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Lokasi

Snowbay Waterpark TMII beralamat di Komplek Taman Mini Indonesia Indah kelurahan Ceger, kecamatan Cipayung, Jl. Taman Mini Indonesia Indah, Pinang Ranti, Makasar, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13820. Untuk informasi lebih lanjut hubungi  (021) 877 835 30.

Transportasi & Angkutan Umum

Bagi yang ingin berkunjung ke sini, pengunjung dapat mudah menjangkaunya dengan kendaraan umum. Pengunjung dapat menggunakan KRL Commuter Line dan turun di stasiun terdekat. Jika pengunjung berasal dari luar, seperti Jatinegara atau Bogor, dapat menaiki KRL dan turun di Stasiun Pasar Minggu atau Stasiun Duren Kalibata.

Kemudian dilanjutkan menuju Cikoko Stasiun Cawang dan ganti dengan menaiki bus jurusan Pinang Piranti. Sesampainya di terminal, dapat berjalan kaki sekitar 30 menit untuk tiba di Snowbay Waterpark TMII .

Pengunjung juga dapat menaiki TransJakarta koridor 9 dengan tujuan Pinang Piranti, dan turun di halte Garuda atau Tamini Sqare. Dilanjutkan dengan angkot ke arah TMII, dan menuju Waterpark menggunakan bus shuffle.

Baca Juga : Tempat Wisata di jakarta Paling Bagus Dan Hits Dikunjungi

Tips Berkunjung

Bagi pengunjung yang membawa anak kecil, dampingi selalu. Gunakan Sunblock, pengunjung akan terkena sinar matahari seharian

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!