Harga Tiket Masuk Jendela Alam Lembang Bandung Terbaru

Diposting pada

Jendela Alam Bandung – Memang kadang kita suka bingung mencari tempat wisata edukasi pas untuk sekeluarga. Jendela Alam ini bisa menjadi pilihan kamu jika sedang mencari wisata edukasi anak di Bandung. Konsep wisata edukasi di tempat ini kental sekali. Jadi, ngga heran kalau Jendela Alam Bandung banyak menjadi destinasi field trip dari berbagai sekolah di Bandung, ataupun dari luar kota.

Selain itu, ngga cuma wisata belaka, anak kamu bisa mengikuti berbagai kegiatan yang edukatif disiapkan disini. Letaknya yang berada di pegunungan membuat pengunjung nyaman dan bisa melihat peandangan serta udara yang sejuk. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati aktivitas yang telah tersedia di sini mulai dari pembibitan, peternakan, dan perkebunan.

Wahana Di Jendela Alam

Jendela Alam

Di jendela alam ada wahana permainan air seperti waterboom, waterball, marine scaping dan juga yang lain. Nah bagi yang suka dengan kegiatan yang lebih ekstrim ada juga permainan cohtohnya seperti panjat tebing, flying fox, jembatan goyang, berkuda dan masih banyak lagi lho.

1. Jendela Edukasi

Para pengunjung bisa berkeliling Jendela Alam Bandung ini untuk melihat berbagai makhluk hidup yang ada disini. Tetapi bukan berkeliling biasa, anak- anak juga dapat melakukan interaksi secara langsung pada setiap pos yang ada.

2. Jendela Permainan

Setelah lelah melakukan jendela edukasi, anak – anak tersebut bisa melakukan aktivitas di jendela permainan yang menyuguhkan berbagai permainan yang seru dan asyik. Memang permainan yang disediakan tidak sebanyak aktivitas saat jendela edukasi, tetapi setidaknya bisa mengurangi rasa lelah.

3. Jendela Workshop

Jendela Alam juga memberikan aktivitas untuk dewasa seperti pada jendela workshop ini juga. Aktivitas yang bisa dilakukan Workshop tentang Hidroponik Workshop tentang pembudidayaan tanaman menggunakan media hidroponik. Bedah Anatomi Hewan Sesuai dengan namanya, kegiatan yang dapat dilakukan selanjutnya yaitu membedah salah seekor hewan dan mempelajari tentang fungsi bagian dalamnya.

4. Jendela Seni

Selain belajar tentang lingkungan, pengunjung juga diajak untuk berkarya seperti yang ada pada jendela seni ini. Aktivitas yang bisa dilakukan antara lain prakarya organik, menghias tanah liat dan layang layang.

Fasilitas

  • Playground
  • Bak Pasir
  • Tempat Parkir Luas
  • Penjernihan Air
  • Aula
  • Mushola
  • Toilet

Lokasi Jendela Alam Lembang

Wisata Jendela

Lokasi Jendela Alam terletak di dalam kompleks Graha Puspita, Jl. Sersan Bajuri Km. 4,5 Cihideung, Lembang. Tempat ini berada di antara Bandung sampai Lembang, dan melalui rute jalan sersan bajuri.

Harga Tiket Jendela Alam Bandung

HariHarga Tiket (Rp.)
Senin s/d Jumat (Weekday)Rp 15.000
Sabtu s/d Minggu (Weekend) dan Hari LiburRp 20.000 + (Free Gift)

Harga Wahana Permainan

Nama WahanaHarga (Rp.)
Animal FeedingRp 20.000
BerkudaRp 20.000
Becak MiniRp 20.000
Tangkap IkanRp 20.000
BerenangRp 20.000
SepedaRp 15.000
Menghias Tanah LiatRp 25.000
Menghias AkuariumRp 35.000
Membuat Tanah LiatRp 20.000
Flying Fox MiniRp 25.000
Flying Fox BigRp 35.000
SegwayRp 25.000

Perhatian: Harga Tiket Bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Nah ada baiknya jika kepastian harga tiket langsung kamu bisa menghubungi tempat wisata terkait.

Jam Operasional

Dibuka setiap hari dari hari Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 – 15.30 WIB dihari Senin – Jumat dan juga pukul 09.00 – 16.00 WIB dihari Sabtu sampai Minggu dan juga hari libur.

Tips Berkunjung

Jendela Alam Lembang
  1. Taati peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak pengelola.
  2. Mencoba semua wahana yang ada jika biaya mencukupi, karena wahana – wahananya sangat unik dan patut dicoba.
  3. Membawa barang bawaan dengan hati – hati.
  4. Lebih baik datang pada hari – hari biasa karena tidak terlalu ramai.

Kontak Dan Nomor Telepon

Jika ingin menghubungi, silahkan saja langsung ke kontak dibawah ini. Data kontak diambil dari website resmi Jendela Alam

Nomor telepon

Office : 022-2788-482
Indriani : 0895-0117-4777
Tito : 0821-4315-5941

Public Relations

Deasi Amela 0857-2137-1692 (Peliputan Media/Kerjasama )

Email : Jendela.marketing@gmail.com
Website resmi: www.jendela-alam.com

Baca Juga : Tempat Wisata di Bandung Terbaru Paling Hits Dikunjungi

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Jendela Alam Bandung, mulai dari penjelasan, wahana, lokasi, jam operasional, harga tiket masuk, serta beberapa tips. Semoga dapat bermanfaat. Terima kasih

[Total: 0    Average: 0/5]
Alfian
Hobi membaca dan menulis travelling atau wisata. Aktif menulis di blog, media sosial, forum, dan berbagai platform penulisan lain di internet sejak tahun 2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *