Harga Tiket Masuk Farmhouse Lembang Bandung Terbaru

Harga Tiket Masuk Farmhouse – Sebuah destinasi pariwisata baru yang terletak di Kota Bandung akhir-akhir ini semakin terkenal karena memiliki konsep tempat wisata yang baru dan belum pernah ada sebelumnya sehingga tentu saja bagi pengunjung yang datang akan merasakan liburan dengan pengalaman yang baru dan tentu saja lebih menyenangkan.

Nah, kota Bandung memang terkenal dengan berbagai destinasi wisatanya yang beraneka ragam mulai dari wisata buatan hingga wisata alami yang dapat memberikan dampak positif pada kondisi psikologis anda. Saat ini tengah menjadi bahan perbincangan yaitu sebuah tempat wisata baru dengan konsep bangunan bergaya Eropa dan memiliki nama Farmhouse.

Tempat wisata Farmhouse ini menyajikan perkebunan dan peternakan yang desainnya mengacu pada gaya bangunan ala Eropa. Dengan begitu anda tidak perlu lagi pergi jauh-jauh untuk melihat dan berfoto di Eropa sana, cukup pergi saja ke Farm House Susu Lembang dan nikmati suasana pedesaan ala Eropa.

Selain itu, harga tiket masuk Farmhouse Lembang ini pun tergolong murah. Anda akan dimanjakan dengan keindahan di tiap-tiap spot yang tersedia. Lalu apa saja yang menjadi daya tarik di tempat ini? Simak ulasan berikut ini.

Daya Tarik Wisata Farmhouse Lembang

Farm House

Areanya yang luas menjadikan banyak daya tarik yang bisa dinikmati di Farm House. Beberapa diantaranya yang cukup favorit adalah Rumah Hobbit, Permukiman Gaya Eropa, Spot Selfie, Gembok Cinta, hingga Berinteraksi dengan Hewan Ternak.

1. Suasana Seperti Eropa

Deretan rumah bergaya tradisional atau klasik eropa menjadi bagian yang sangat menarik. Tak hanya bangunan rumahnya, kawasan sekitarnya seperti jalan dan taman juga diatur semirip mungkin dengan tempat aslinya.

Sehingga atmosfernya benar-benar seolah berada di Eropa. Lebih menarik lagi karena pengunjung juga bisa menyewa pakaian eropa seperti kostum Belanda untuk pelengkap penampilan ketika berfoto.

2. Rumah Hobbit Seperti di New Zealand

Terdapat juga spot menarik lain yaitu, Rumah hobbit ala hobbiten di New Zealand. Desainnya dibuat mirip dengan film pada aslinya.

Setiap pengunjung yang masuk ke rumah hobbit di Farmhouse ini harus membungkukan badan. Lokasinya juga tepat untuk dijadikan target bidikan kamera.

3. Jembatan Cinta

Layaknya jembatan cinta di Eropa, hal itu menjadi inspirasi pengelola Farm House Lembang untuk membuat hal serupa. Pengunjung bisa membeli gembok yang sudah didesain khusus sehingga nampak cantik dan bisa ditulis. Setelahnya pengunjung bisa mengunci gembok ke sisi jembatan. Hal ini dipercaya sebagai simbol dari kekekalan cinta.

4. Interaksi Dengan Hewan Ternak

Sebagaimana namanya, Farm House Lembang Bandung juga tentu memiliki atraksi peternakan. Terdapat beberapa hewan ternak yang bisa diajak berinteraksi seperti memberi makan dengan pakan yang disediakan.

Beberapa koleksi jenis hewan yang ada ialah kambing, kuda, kelinci, iguana, angsa, dan yang termasuk digemari adalah domba. Domba-domba berbulu putih tersebut memang nampak menarik karena terlihat lucu dan menggemaskan. Pengunjung juga biasanya menjadikan hewan-hewan lucu ini untuk diajak berfoto.

5. Menjadi Gadis Eropa yang Berpenampilan Cantik

Daya tarik wisata Farm house berikutnya adalah berpenampilan bak wanita Eropa zaman dahulu. Bagi pengunjung wanita baik gadis ataupun remaja, dapat menyewa kostum pakaian ala Maid seharga Rp 50.000/jam. Bersiaplah untuk menjadi wanita seperti anggun seperti Cinderella.

Fasilitas di Farmhouse Lembang

Farm House Lembang

Selain sebagai sebuah wisata rekreasi, di area wisata ini juga memiliki banyak fasilitas seperti:

1. Wisata edukasi

Seperti yang telah dijelaskan diatas, kawasan ini menyediakan peternakan mini. Pengunjung dapat berinteraksi langsung, bahkan dapat memegang berbagai macam hewan seperti iguana, burung, kelinci dan yang lainnya. Tempat ini tentu menjadi sarana edukasi bagi anak-anak, untuk pengenalan dan pendidikan terhadap satwa tersebut.

2. Area penukaran susu dan sosis

Setelah pengunjung membeli tiket masuk ke Farm house, pengunjung dapat menukarkan tiket tersebut dengan welcome drink di dekat pintu masuk. Pengunjung dapat menikmati susu murni dengan berbagai varian rasa, serta makanan ringan berupa sosis bakar yang pastinya lezat untuk dinikmati.

3. Taman bersantai

Tempat ini sangat cocok untuk memulihkan stamina anda ketika lelah setelah berjalan-jalan. Dengan ditemani suara aneka satwa, menjadikan tempat ini seperti sebuah kawasan wisata kebun binatang.

4. Prewedding & wedding

Farm house Lembang juga menyediakan tempat untuk perayaan resepsi pernikahan anda.

5. Wisata kuliner

Dengan design ruangan yang cantik, jendela kaca yang besar nan unik, memungkinkan anda menikmati sajian spesial berbagai kuliner yang lezat.

6. Wisata belanja

Bagi pengunjung yang hendak membawa buah tangan, disini disediakan juga bermacam-macam souvenir yang unik dan lucu.

Harga Tiket Farm House

Jenis TiketHarga
Tiket MasukRp20.000
Tiket Parkir MotorRp5.000
Tiket Parkit MobilRp10.000

Untuk harga tiket masuk sudah termasuk welcome drink dan sosis. Jam buka kawasan ini mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Perhatian: Harga Tiket Bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Lokasi Farm House Lembang

Farm House Bandung

Lokasi tempat wisata ini tidak sulit dijangkau karena berada di jalur utama yaitu Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkaharipan, Kabupaten Bandung Barat. Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi 022-82782400, reservasi: 081320922142 / 081224308381

Baca Juga : Tempat Wisata di Bandung Paling Bagus Dan Hits Dikunjungi

Tips Berkunjung

Jika anda seorang penggiat fotography. Waktu pagi dan sore hari merupakan waktu yang tepat untuk mendapatkan spot dengan background yang indah. Datang saat weekday, dikarenakan saat weekend lebih ramai pengunjung. Jika datang berkelompok namun dengan budget terbatas, alangkah lebih baik untuk mengisi perut terlebih dahulu sebelum berangkat. Dikarenakan makanan yang disajikan relatif mahal.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!