Inilah 5 Gadget Untuk Traveling Millenial Cocok Buat Kamu!

Diposting pada

Gadget Traveling – Siapa sih yang gak hobi Traveling? coba ngaku, hehehe. Yang pastinya semua kalangan orang termasuk remaja suka banget sama Traveling, itu pasti. Dikarenakan masa-masa yang indah itu ketika remaja untuk mencari pengalaman hidup sebanyak-sebanyaknya biar bisa sewaktu sudah tua bisa berbagi cerita untuk anak-anaknya ataupun cucu-cucunya.

Nah, dan kali ini kami akan merekomendasikan buat kamu yang mau traveling sama temen-temen ataupun sahabat, tentunya ada yang harus kamu bawa ketika traveling, coba tebak? hayo apa hehe Yap bener, kamu harus membawa gadget traveling, gadget bukan hanya untuk dalam pekerjaan atau pun keseharian, tetapi dalam traveling kamu perlu membawanya jugaa, karena gadget juga dapat membantumu dalam menangkap momen-momen ketika kamu Traveling.

Nah, berikut ini rekomendasi gadget canggih dan kekinian untuk kamu yang hobi banget traveling. Yuk simak ulasannya.

1. Drone Selfie Mini

Drone

Untuk yang pertama ini kamu wajib membawanya, tetapi jika punya hehe. Karena sesuai dengan namanya ” Selfie” gadget keren ini tentu sangat berguna banget lohh dalam memenuhi selfie kamu ketika saat kamu pergi traveling.

Selain itu juga, yang harus kamu tahu, dengan seiring berkembangnya zaman alias zaman modern, drone sudah menjadi alat yang selalu dibutuhkan oleh sejumlah traveler untuk mendapatkan momen atau landscape yang indah dan maksimal.

Tetapi, pada umumnya juga, drone memiliki ukuran besar yang membuat penggunanya kadang kerepotan membawanya. Karena drone ini memiliki ukuran mini sehingga tidak terlalu memakan banyak ruang dan tidak juga tidak menambah beban barang bawaan.

2. Electronic Backpack

Electronic Backpack

Nah yang selanjutnya yaitu Electronic backpack, karena ini bisa jadi gadget yang berguna saat kamu bepergian. Ya benar sekali, electronic backpack ini berguna untuk mengisi daya beragam alat elektronik, seperti: laptop, power bank, smartphone, dan juga sejumlah gadget lainnya.

Dengan ini ketika kamu membawa electronic backpack, kamu tidak perlu repot-repot mencari tempat untuk mengisi daya, cukup dengan menghubungkan kabel yang terdapat di backpack tersebut, daya gadgetmu langsung bertambah. kan jadi asik dong tentunya. hehe

3. Moleskine Smart Writing Set

Moleskine

Mungkin kamu baru denger moleskine? Yap benar Gadget canggih ini beberapa kali menghadirkan seri-serinya yang tak pernah gagal membuat penggunanya berdecak kagum.

Gedget zaman now ini diperuntukan bagi para traveler yang hobi menulis (blogger) Set alat tulis canggih dan kekinian ini memungkinan si penggunanya untuk menulis apapun saat perjalanan. Selain itu, gadget ini juga memberikan sensasi berbeda dan mengasikan bagi si penggunanya saat menulis.

4. Solar Power Bank

Solar Powerbank

Ada loh solar power bank mungkin kamu baru denger? karena ini juga bisa jadi alat beguna saat bepergian atau traveling. Saar berlibur, biasanya sejumlah orang membawa power bank.

Namun, adakalanya kita ditempatkan pada suatu kondisi dimana power bank kehabisan daya, sedangkan kita berada di tempat yang jauh dari pemukian dan kesulitan mencari tempat untuk mengisi daya power bank.

Jadi, solusinya, gunakan saja solar power bank (power bank tenaga surya). Kalau kehabisan daya baterai power bank, cukup dengan menjemurnya di bawah sinar matahari, daya baterai kembali bertambah.

5. goTenna

goTenna

Nah yang selanjutnya goTenna, Buat kamu yang suka traveling ke alam terbuka atau ke tempat-tempat yang jauh dari peradaban kota, goTenna seharusnya sih sudah ada dalam koleksi alat-alat traveling-mu yang selalu ada dalam tas. Biasnya sinyal hilang ini memang sering terjadi saat berada di tempat yang jauh dari peradaban kota atau di daerah terpencil.

Baca Juga : 10 Tips Hemat Ketika Traveling Yang Cocok Buat Mahasiswa

Nah, itulah rekomendasi Gadget traveling yang canggih buat para traveler. Semoga bermanfaat. Jaga selalu kebersihan (karena sebagian dari Iman), kelestarian dan keindahan alam sekitar. Selamat berlibur.

[Total: 0    Average: 0/5]
Alfian
Hobi membaca dan menulis travelling atau wisata. Aktif menulis di blog, media sosial, forum, dan berbagai platform penulisan lain di internet sejak tahun 2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *