Coban Bidadari Poncokusumo Malang, Harga Tiket Masuk Dan Rute Lokasi

Coban Bidadari Poncokusumo Malang memang tak ada habisnya dibahas. Banyak tempat yang tersedia untuk dinikmati jika berkunjung ke kota penghasil apel ini. Bahkan spot wisata nya pun masing-masing menarik untuk dikunjungi. Jangan salah jika Anda tak puas hanya sekali saja berkunjung ke sini. Setiap pulang ke rumah, Malang akan muncul dengan pesona baru yang seakan ingin datang kembali.
Coban Bidadari ini merupakan wisata air terjun yang sebenarnya sudah sejak lama ada. Tetapi belakangan ini menjadi viral di dunia maya. Tak hanya penampilan air terjunnya yang menggugah selera tetapi juga spot foto keren yang ada. Disini spot-spot memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan tak perlu membayar lagi jika ingin berfoto di spot selfie. Silakan puaskan diri Anda berfoto di spot instagramable ini.
Coban Bidadari
Pesona Keindahan Coban Bidadari
Untuk lokasi wisata ini terletak di kawasan pintu gerbang Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Kalau Gunung Bromo sedang “batuk”, kawasan ini bisa menjadi pilihan untuk Anda berkunjung ke Bromo. Apalagi, Coban Bidadari merupakan wisata alam yang sedang naik daun. Pemandangan alam khas pegunungan ditampilkan membentang luas di depan mata. Air terjunnya mengalir cukup deras dan menyegarkan dari tebing. Sekelilingnya pun pepohonan hijau. Sehingga menambah keasrian dari air terjun ini.
Baca juga : Tempat Wisata di Malang Yang Paling Bagus Dan Menarik

Ada juga spot yang bisa dilakukan beberapa orang tanpa tema apa pun. Justru pemandangannya lebih menjual daripada spot selfie bertema. Namun, perlu diperhatikan akan banyaknya yang ikut berfoto. Karena tempatnya tak dibangun untuk beban banyak orang. Spot ayunan pun tersedia di sini. Anda bisa menjajal adrenalin sekaligus mendapatkan foto eksotis di tempat ini. Jangan lewatkan kesempatan menarik ini.
Spot Indah dan Unik 
Selain anda bisa menikmati udara segar dan aliran deras air yang ada di Air Terjun bidadari anda juga bisa ber-Selfi di Spot yang dibikin semirip mungkin dengan sayap bidadari / sayap burung, ada juga yang dibikin mirip dengan spot sarang burung, tak cukup disitu anda juga bisa bersantai di Gubuk yang berada ditepi atas puncak bukit, yang pasti mata anda akan dimanjakan dengan pemandangan pepohonan yang tumbuh rimbun diatas bukit kecil-kecil, ada juga yang baru dibangun yaitu Rumah Kelinci seperti yang ada di kota Batu, lebih jelasnya berikut foto spot yang ada di Coban Bidadari
Coban bidadari
Harga Tiket Masuk 
Jadi untuk menikmati suasana asri dan spot foto yang menarik ada tiket masuk yang perlu dibayar. Harga tiket masuk pun masih ramah di kantong, sebesar Rp 10.000 per orang. Anda pun tak perlu membayar ekstra jika ingin berfoto di spot foto yang ada di Coban Bidadari. Apabila Anda membawa kendaraan, jangan lupa membayar tarif parkir sebesar Rp 5.000 per kendaraan roda dua. Sedangkan kendaraan roda empat dihargai tarif parkir sebesar Rp 7.000 per kendaraan.
Rute Menuju Coban Bidadari 
Untuk Anda yang datang dari Malang, Coban Bidadari berjarak kurang lebih 34 kilometer. Anda bisa menuju kawasan Tumpang melalui Jalan Raya Bokor. Bertemu perempatan di jalan raya Tumpang, silakan belok kiri. Arahkan lurus kendaraan sampai bertemu pertigaan lalu belok kanan. Ikuti terus jalan tersebut. Anda akan sampai ke Desa Gubugklakah. Kalau kamu bertemu gerbang Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, itu artinya Anda sampai di Coban Bidadari.
Alamat Lokasi Coban Bidadari berada di Desa Gubugklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupatan Malang, Jawa Timur.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *