Bukit Malimbu Lombok Pesona Keindahan Alam Paling Romantis

Bukit Malimbu Lombok Utara – Siapa sih yang gak kenal sama pulau Lombok? sebagai warga indonesia pasti tahu dehh yang namanya pulau Lombok. Pulau lombok memang terkenal dengan pesona wisata alam dan pantai yang memukau dan indah.

Dengan pemandangan yang sangat indah dan tentunya bagus, apakah Anda tidak tertarik untuk mengunjunginya. Sebab dengan mengunjunginya tentunya Anda akan mendapatkan pesona alam yang sangat indah dan memukau. Untuk mencari lebih lanjut mengenai wisata bukit malimbu Lombok Utara, yuk simak keindahan wisata berikut ini dibawah ini.

Baca Juga : Tempat Wisata di Berau yang Paling Bagus Dan Hits

Bukit Malimbu

Bukit Malimbu Lombok merupakan pilihan yang terbaik bagi para penikmat sunset tersebut, karena disini akan memberikan sebuah adegan khusus, yang tidak akan kamu temukan di tempat lain. Bukit Malibu Lombok (Malimbu Hills) terletak sekitar 24 kilometer dari pusat Mataram, atau hampir 10 kilometer di sebelah utara Pantai Senggigi.

Panorama Bukit Malimbu Lombok

Bukit Malimbu

Bukit malimbu memang menjadi salah satu bukit yang menawarkan pemandangan yang sangat indah dan juga menawan. Karena hal ini dibuktikan sunset yang ada di bukit malmibu menjadi sunset yang sangat indah, serta Anda juga bisa melihat pemandangan jembatan gili meno dan gili air yang nampak dilihat dari bukti malimbu. Dengan begitu, tentunya tak heran jika banyak sekali para wisatawan asing yang juga suka dengan wisata bukit malimbu Lombok Utara.

Setelah Anda mengetahui pesona wisata dari bukit malimbu, tentunya Anda juga ingin tahu dengan hal-hal apa yang bisa dilakukan di bukit malimbu, Seperti yang telah diketahui, jika bukit malimbu memberikan pesona sunset yang sangat indah. Tentunya hal yang bisa dilakukan yaitu dengan berfoto dan juga menikmati spot sunset di tempat istirahat di bukit malimbu.

Kuliner dan Souvernir Bukit Malimbu

Bukit malimbu

Nah jika kamu sudah berada di Bukit Malimbu Lombok, maka kamu bisa menunggu matahari terbenam dan sambil menikmati beberapa makanan dan juga minuman yang dijual oleh penduduk setempat seperti daging, jagung, makanan ringan, salad, dan juga berbagai minuman. Kamu juga dapat membeli souvenir seperti perhiasan mutiara, T-shirt, dan sebagainya.

Selepas kawasan Senggigi, di kiri kanan jalan terdapat beberapa penjual ikan bakar. Aneka jenis ikan laut seperti ikan ekor kuning atau cakalang dapat Sahabat bawa pulang atau menikmatinya di tempat. Harganya cukup murah, berkisar Rp.5.000,- s/d Rp.10.000,- cukup murah bukan.

Harga Tiket Masuk

Kamu akan sangat puas dengan pemandangan yang diberikan di bukit malimbo ini. Apalagi untuk masuk kebukit malimbu juga tidak dikenakan biaya atau gratis. jadi tambah puas banget dehh pokoknya, karena yang gratis pasti nikmat hehe.

Baca Juga : Tempat Wisata di Lombok yang paling Bagus Dan Hits

Lokasi Dan Rute Perjalanan

Nah jika kamu sudah mengunjungi bukit malimbu yang memiliki pemandangan yang sangat indah sekali, kamu juga harus mengetahui lokasi dari bukit malimbu. Karena dimana bukit malimbu adalah salah satu bukit yang berada di Lombok Utara. Selain itu, dimana melakukan rute perjalanan ke bukit malimbu kamu dapat menaiki mobil sekitar 24 km dari pusat mataram.

Sehingga untuk mengunjunginya Anda membutuhkan waktu sekitar 45 menit dengan kendaraan pribadi Anda. Serta Anda jangan khawatir dengan jalan yang akan ditempuh untuk ke bukit malimbu. Sebab bukit ini termasuk bukit sangat mudah untuk dijangkau dalam perjalanannya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!