10 Tempat Wisata di Austria yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata di AustriaAustria dulunya merupakan bagian dari kerajaan Eropa yang luas, Austria saat ini masih mencerminkan kekayaan kejayaan masa lalunya. Wina telah lama bersinar sebagai suar musik klasik, arsitektur, seni dan kue-kue. Salzburg adalah tempat kelahiran Mozart dan merupakan rumah bagi banyak bangunan indah. Dan meskipun itu adalah bagian besar dari apa yang membuat Austria benar-benar hebat, negara yang terkurung daratan ini lebih dari sekadar sejarah dan arsitektur yang cantik.
Berkat sebagian besar terletak di pegunungan Alpen, ini adalah tempat yang sangat populer dengan pemain ski dan pejalan kaki dengan banyak pemandangan yang menakjubkan untuk dinikmati. Kota-kota menawan terselip di lereng bukit hijau yang diapit oleh puncak-puncak terjal yang menunggu. Udara pegunungan murni dan resor pegunungan memberi isyarat. Austria adalah tempat pamer betapa indahnya pemandangan gunung, lembah dan danau. Inilah tempat terbaik untuk dikunjungi di Austria.
1. Worthersee
Worthesee
Danau terbesar di Carinthia, Worthersee adalah salah satu tujuan musim panas paling terkenal di Austria. Ini menarik tidak hanya bagi mereka yang ingin berkano melintasi danau, tetapi juga spelunker yang ingin memeriksa beberapa gua, termasuk Gua Griffen Stalactite, yang dianggap sebagai gua paling berwarna di Austria.
Mereka yang menikmati katedral yang berkunjung tidak akan mau ketinggalan dari Katedral Gurk, yang berasal dari abad ke-12, sedangkan para penggemar mobil vintage dapat menikmati kunjungan ke Gmund, tempat kelahiran Porsche, atau ke Museum Otomotif Villach yang besar dengan koleksinya. mobil, motor dan banyak lagi.
2. St Anton am Arlberg
St Anton
St Anton am Arlberg secara luas dianggap sebagai tujuan resor ski terkemuka di Austria. Terletak di Tyrol, desa ini menawarkan medan ski yang serius dan legendaris yang melayani berbagai tingkat kemampuan. Seringkali menarik pemuda berjiwa petualang, St Anton terkenal karena hidup dengan pepatah “bekerja keras, bermain keras”. Lansekap yang luas menyambut kerumunan musim dingin yang loyal, serta pendaki gunung musim panasnya, yang datang untuk menjelajahi lanskap setiap tahun.
3. Bad Gastein
Bad Gastein
Bad Gastein terletak di Taman Nasional Hohe Tauern, kota spa Bad Gastein terkenal dengan bangunan Belle Époque yang dikelilingi oleh pegunungan dan udara bebas kabut. Dengan ketinggian 1.000 meter (3.000 kaki) di atas permukaan laut, pengunjung berduyun-duyun ke Bad Gastein untuk menghirup udara pegunungan yang murni, berendam di sumber air panas dan ikut serta dalam perawatan spa. Bad Gastein juga populer di kalangan orang luar, yang suka bermain ski di musim dingin dan mendaki gunung atau bersepeda di musim panas.
4. Graz
Graz
Siswa akan menemukan Mekah di kota terbesar kedua di Austria, Graz, yang dikenal sebagai kota pelajar, dengan enam universitasnya mendaftarkan lebih dari 44.000 siswa. Ia juga memiliki salah satu kota tua terpelihara terbaik di Eropa tengah, yang mencerminkan budaya Negara-negara Balkan dan Italia.
Kota ini dipenuhi dengan banyak museum, mulai dari seni hingga gudang senjata. Sesuai dengan reputasinya sebagai City of Culinary Delights, Graz menawarkan berbagai macam masakan internasional. Masak mungkin ingin membawa pulang sebotol minyak biji labu, produk lokal, setelah berkeliling pasar petani musim panas.
5. Zell am See
Zell am See
Zell am See, yang terletak di negara bagian Salzburg, adalah tujuan wisata terkenal lainnya, yang terkenal dengan pegunungan dan danau. Setelah diperintah oleh pasukan Prancis di awal abad ke-19, Zell am See telah menyelenggarakan beberapa kompetisi ski internasional.
Di luar lereng ski, salah satu atraksi paling terkenal adalah Gereja St. Hippolyte Romanesque, dengan jalan setapak tinggi yang berasal dari awal abad ke-16. Zell am See juga merupakan titik awal yang baik untuk Grossglockner Alpine Road, jalan panorama yang terkenal dengan pemandangan pegunungan tinggi.
6. Wachau
Wachau
Dengan Sungai Danube mengalir melaluinya, Lembah Wachau adalah tujuan wisata populer di Austria selatan. Kota Dunstein terkenal sebagai tempat Duke Leopold V menahan raja Inggris, Richard the Lioned Hearted, tahanan selama beberapa tahun di akhir abad ke-12 sementara kota Melk terkenal dengan biara Benedictine yang indah. Wachau juga dikenal karena anggurnya, serta buah-buahan seperti aprikot. Lembah ini memiliki lebih dari 500 monumen bersejarah, sehingga wisatawan harus membuat beberapa pilihan sulit.
7. Salzkammergut
Salzkammergut
Salzkammergut adalah daerah resor indah yang dimulai dengan Salzburg dan menuju ke timur ke tanah danau. Danau bersih berkilau, bukit hijau, gunung indah, kota romantis seperti St. Wolfolf dan Hallstatt membentuk wilayah ini. Wisatawan yang telah menonton film The Sound Of Music akan tahu seperti apa wilayah danau ini, karena film itu difilmkan di dalam dan di sekitar kota Salzburg dan daerah Salzkammergut yang berdekatan.
Daerah resor ini populer dengan berjemur serta pengunjung yang mencari perawatan spa yang menenangkan. Pengunjung dapat bergabung dalam suasana hati yang santai dengan mengenakan pakaian resor yang selalu populer, yang dipilih untuk pria dan pakaian untuk wanita.
8. Vienna
Vienna
Waltz yang elegan dan Johann Strauss langsung muncul di benak ketika orang berpikir tentang Wina, ibu kota Austria dan kota terbesarnya; kota ini masih menyimpan lebih dari 200 bola setiap tahun. Tetapi kota ini juga dikenal karena komposer klasik lainnya seperti Mozart, Brahms, Beethoven dan Schubert.
Wisatawan dapat beristirahat sejenak dari musik dengan mengunjungi Hofburg, yang menampung perhiasan kekaisaran penguasa Hapsburg, dan Kunsthistorisches, sebuah museum yang memiliki koleksi lukisan yang luar biasa dari para empu tua. Wina juga terkenal dengan kafe-kafenya di mana para pelancong dapat mengistirahatkan kaki mereka yang lelah sambil memutuskan museum atau taman yang akan dikunjungi berikutnya.
9. Salzburg
Salzburg
Terletak di Austria tengah, dekat perbatasan Jerman, Salzburg mungkin paling dikenal sebagai tempat kelahiran Wolfgang Amadeus Mozart. Wisatawan datang ke kota terbesar keempat Austria untuk melihat pemandangan yang menginspirasi musik yang tak terlupakan. Dengan benteng abad pertengahan di puncak bukitnya, kota tua Altstadt yang indah dan pemandangan Alpine yang menakjubkan, Salzburg adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Austria.
Bagi mereka yang ingin menghidupkan kembali adegan-adegan dari film “The Sound of Music”, tempat-tempat yang wajib dikunjungi termasuk Istana dan Taman Baroque Mirabell abad ke-17 dan rumah keluarga von Trapp, yang sekarang menjadi hotel. Penggemar Mozart dapat mengunjungi tempat kelahirannya serta membangun kembali rumahnya
10. Innsbruck
Innsbruck
Innsbruck, dengan nama yang diterjemahkan sebagai “jembatan di atas penginapan,” adalah tujuan wisata sepanjang musim. Kota ini terkenal secara internasional karena olahraga musim dinginnya, yang telah menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin pada tahun 1964 dan 1976. Namun kota Tyrolean ini menawarkan lebih dari sekedar ski yang hebat. Menawarkan campuran yang baik dari katedral, seperti Hofkirche, yang menampung makam Kaisar Maximilian I; Schloss Ambras, yang memiliki koleksi lukisan dan baju besi; dan Bell Museum, anggukan 400 tahun pembuatan lonceng.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *